#BFA 2018: Kisah Lipstik Wardah yang Diborong hingga 30 Lusin

Produk lipstik yang dijual seharga Rp59 ribu.

Jakarta, IDN Times - Acara pameran kecantikan BeautyFest Asia 2018 memasuki hari terakhir. Tak ayal setiap merek kosmetik berlomba-lomba memberi diskon untuk merayu pengunjung.

1. Wardah kasih promo beli dua gratis satu untuk produk lisptiknya

#BFA 2018: Kisah Lipstik Wardah yang Diborong hingga 30 LusinIDN Times/Kevin Handoko

Setelah sebelumnya stand Maybelline yang menggelar diskon hingga 40 persen, kali ini giliran produk kecantikan yang dikenal dengan sertifikat halalnya, Wardah.

Wardah memberikan promosi pada produk pemulas bibir baru yang diklaim paling dicari dan ditunggu pecinta kosmetik buatan Wardah. Tak tanggung-tanggung, Wardah memberikan promo beli dua gratis satu untuk produknya itu.

"Sekarang biasa pakai lebih yang ke glossy tapi kan kadang terlalu berminyak, ini agak matte. Ini (produknya) ekslusif velfet, di antara matte dan glossy," kata Shabrina Brand Executive Wardah kepada IDN Times, Minggu (18/3).

2. Ada tujuh pilihan warna dengan harga Rp59 ribu

#BFA 2018: Kisah Lipstik Wardah yang Diborong hingga 30 LusinIDN Times/Kevin Handoko

Shabrina mengaku produk lipstik wardah yang disediakan sekitar 7 pilihan warna itu sangat diminati pengunjung. Bahkan dia pernah melayani pengunjung yang membeli hingga 30 lusin produk lipstik yang dijual seharga Rp59 ribu itu.

"Mungkin itu buat dijual lagi kali ya, soalnya harganya memang benar-benar murah," ujar Shabrina.

3. BFA 2018 lebih ramai dari tahun lalu

#BFA 2018: Kisah Lipstik Wardah yang Diborong hingga 30 LusinIDN Times/Kevin Handoko

Sementara itu, Shabrina menyebut acara BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com lebih ramai dari tahun sebelumnya. Pengunjung lebih antusias datang ke stand Wardah selain adanya promo yang menggiurkan, Shabrina juga menyebut Wardah mengundang Kiara Leswara sebagai bintang tamu.

"Lebih ramai tahun ini karena mengundang Kiara Leswara," ujarnya.

4. Wardah dapat penghargaan Local Brand Of The Year 2018

#BFA 2018: Kisah Lipstik Wardah yang Diborong hingga 30 LusinIDN Times/Kevin Handoko

Sebagai informasi, saat malam BeautyFest Award 2018 by Popbela.com, Wardah mendapatkan penghargaan Local Brand of The Year 2018.

Sampai saat ini acara BeautyFest Asia 2018 masih berlangsung. Acara yang digelar sejak hari Jumat (16/3) ini akan ditutup pada malam nanti. Jadi buat kamu yang masih mau berkunjung untuk lihat-lihat atau berburu diskon masih ada waktu! #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautyful

Topik:

Berita Terkini Lainnya