Comscore Tracker

Kabari Hasil Sidang Cerai, Adik Ahok Hubungi Veronica

"Saya belum ketemu tapi sudah kontak."

Jakarta, IDN Times - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama resmi bercerai dengan Istrinya Veronica. Putusan cerai tersebut dibacakan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4).

1. Fifi Lety Indra menghubungi Veronica

Kabari Hasil Sidang Cerai, Adik Ahok Hubungi VeronicaIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Fifi Lety Indra, kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, telah menghubungi Veronica Tan yang diketahui sedang liburan di Singapura. 

"Bu Vero sudah tahu. Dia sudah selesai liburan. Saya belum ketemu tapi sudah kontak," ujar Fifi Lety di Kantor Amnesty Internasional, Jakarta Pusat, Kamis (5/4).

Baca juga: Tanggapi Perselingkuhan Veronica, Kakak Angkat Ahok: Kayak Petir di Siang Bolong

2. Fifi menyebut perceraian ini adalah jalan terbaik bagi semuanya

Kabari Hasil Sidang Cerai, Adik Ahok Hubungi VeronicaIDN Times/Akhmad Mustaqim

Sementara itu, respon Ahok sendiri soal perceraian yang dialaminya semuanya demi kebaikan. Fifi menyebutkan keputusan ini adalah jalan terbaik bagi semua.

"Kalau perceraian kita tidak bicara kalah dan menang. Kita bicara tentang dua orang yang harus mengakhirinya. Bukan menang atau kalah. Tetapi adalah yang terbaik bagi Pak Ahok, Bu Vero dan anak-anak," ujar Fifi.

3. Anak-anak Ahok tidak boleh terganggu  

Kabari Hasil Sidang Cerai, Adik Ahok Hubungi VeronicaInstagram/@veronicabtp

Fifi mengatakan dirinya tidak membicarakan soal perceraian ini dengan anak-anak Ahok. Vivi membiarkan anak-anak Ahok untuk tumbuh tak terganggu dengan proses perceraian orang tuanya.

"Kita tidak membicarakan anak-anak, biarkan anak-anak tumbuh bahagia dan dilepaskan dari semua pembicaraan seperti ini," ucapnya.

Baca juga: Kakak Angkat: Ahok Menyimpan Sendiri Permasalahan Rumah Tangganya

Topic:

Just For You