Viral, Pengemudi Ojol di Pondok Indah Pukul Pria hingga Tersungkur

Perusahaan telah memecat driver ojol tersebut 

Jakarta, IDN Times - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria diduga ditonjok seorang driver ojek online (ojol) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Video ini menimbulkan kontroversial hingga menyedot perhatian warganet.

Akibatnya, perusahaan penyedia layanan ojol tersebut, telah memutuskan mitra driver yang diduga terlibat insiden tersebut.

Baca Juga: Jokowi Bagikan Ribuan Paket Lebaran ke Pengemudi Ojol Depan Istana

1. Kronologi kejadian pemukulan oleh pengemudi ojol

Viral, Pengemudi Ojol di Pondok Indah Pukul Pria hingga TersungkurInstagram

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat seorang pria dengan helm sedang berdiri di depan motor ojol. Seorang driver ojol kemudian datang dan berbicara dengan pria tersebut.

Tiba-tiba, driver ojol tersebut  menampar pria itu, dan kemudian menyerangnya dengan beberapa pukulan. Sang pria tersungkur ke tanah dan tampak terluka.

2. Perusahaan ojol meminta maaf dan memecat mitra kerjanya

Viral, Pengemudi Ojol di Pondok Indah Pukul Pria hingga TersungkurIlustrasi Ojek Online (IDN Times/Mardya Shakti)

Setelah video ini viral, perusahaan ojol mengumumkan mereka telah memutuskan mitra dengan driver yang diduga terlibat insiden tersebut. Melalui pernyataan resminya, perusahaan ojol itu menegaskan keamanan dan keselamatan pelanggan adalah prioritas utama mereka.

Pihak perusahaan juga meminta maaf atas insiden ini dan menjamin mereka akan melakukan tindakan yang diperlukan, untuk memastikan keamanan dan keselamatan pelanggan mereka. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam penyelidikan insiden tersebut.

Baca Juga: Gegara Asik Main HP, Kepala Ojol Nyaris Terlindas Truk di Sunter

3. Kritikan warganet atas insiden pemukulan ini

Viral, Pengemudi Ojol di Pondok Indah Pukul Pria hingga TersungkurIlustrasi pemukulan (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, video ini menimbulkan reaksi dari masyarakat yang marah dan mengutuk tindakan driver ojol tersebut. Beberapa warganet juga mengkritik perusahaan penyedia layanan ojol, yang mereka anggap belum cukup memperhatikan masalah keamanan dan keselamatan pelanggan.

Akibat dari insiden ini, perusahaan penyedia layanan ojol dan pengemudi ojol diharapkan dapat lebih memperhatikan keamanan dan keselamatan pelanggan mereka, serta mengambil tindakan yang tegas terhadap pengemudi yang melanggar peraturan dan melakukan tindakan kekerasan.

MDI MEDIA Photo Writer MDI MEDIA

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya