[BREAKING] AHY: Keterlibatan Moeldoko yang Selalu Mengelak, Kini Terang Benderang

AHY punya bukti keterlibatan Moeldoko

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, sikap Moeldoko yang menerima hasil kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara, adalah bukti keterlibatannya dalam melengserkan AHY.

"Keterlibatan KSP Moeldoko yang selama ini selalu mengelak kini sudah terang benderang terbukti," ujar AHY melalui konferensi pers virtual, Jumat (5/3/2021).

Sebelum KLB menentukan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, AHY mengaku telah memiliki beberapa bukti keterlibatan Kepala Staf Kepresidenan dalam gerakan tersebut.

"Katanya ia (Moeldoko) tidak tahu menahu, tidak tidak ikut-ikutan tidak terlibat, bahkan mengatakan semua ini adalah permasalahan internal Demokrat," katanya.

Faktanya, kata AHY, jelas ini bukan hanya permasalahan internal Demokrat, sebab Moeldoko bukan kader Demokrat. "Segelintir mantan kader yang tadi semangat kali melakukan KLB di Sumut, tidak mungkin punya semangat dan kemudian keyakinan, kalau tidak mendapatkan dukungan dari KSP Moeldoko," lanjut AHY.

Baca Juga: [BREAKING] Tok! Moeldoko Jadi Ketua Umum Demokrat Versi KLB 

Topik:

  • Umi Kalsum
  • Hidayat Taufik

Berita Terkini Lainnya