Cucu Presiden Jan Ethes Absen di Momen Pelantikan, ke Mana?

Jan Ethes segera jadi kakak

Jakarta, IDN Times - Sosok menggemaskan cucu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo, Jan Ethes, absen dalam momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2019 di Gedung DPR/MPR, Jakarta pada Minggu (20/10). Absennya sang cucu menjadi tanda tanya di benak publik karena kehadiran Jan Ethes selalu menjadi perhatian publik.

Apalagi tingkah laku Jan Ethes Srinarendra selalu menggemaskan di usianya yang masih balita. Putri Jokowi, Kahiyang Ayu kemudian memberikan penjelasan soal absennya sang keponakan. Ia mengatakan Jan Ethes absen dari upacara pelantikan kakeknya karena sang ibu, Selvi Ananda dalam kondisi hamil besar. Oleh sebab itu, Selvi memilih tetap berada di Solo dan mendampingi Jan Ethes. 

"Kan ibunya (Selvi Ananda) hamil besar. Jadi gak bisa toh (ikut upacara pelantikan)," ujar Kahiyang di gedung parlemen. 

Ia juga bersyukur karena acara pelantikan terselenggara dengan lancar dan tidak yang berubah apabila dibandingkan pelantikan sebelumnya. Kahiyang turut mengungkapkan harapannya agar Indonesia lebih baik di masa depan. "Semoga lebih baik, untuk Indonesia yang lebih baik," kata istri dari Bobby Nasution itu. 

https://www.youtube.com/embed/fxUV5VWpkBI

Baca Juga: Rayakan Pelantikan Jokowi, 32 Ribu Piring Nasi Goreng Gratis Dibagikan

Topik:

Berita Terkini Lainnya