Duh! 3 Kartu Tarot ini Ungkap Hubunganmu dan Dia Berjalan Tidak Sehat

#CurhatLewatTarot setiap Kamis pukul 17.00 WIB

Jakarta, IDN Times - Cinta dalam sebuah hubungan tidak selalu dihiasi keindahan. Ada kalanya terjadi konflik, yang membuat hubungan terasa berat. Namun, konflik tidak selalu berujung pada sesuatu yang buruk, tapi juga bisa melahirkan rasa saling pengertian dan menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Namun, bagaimana jika konflik yang terjadi bukan hanya yang terlihat di luar saja? Bagaimana jika konflik masuk terlalu dalam hingga mengusik batin, membuat tidak tenang setiap saat?

Apabila kamu merasakan hal itu, berarti kamu ada di dalam hubungan yang tidak sehat. Hati-hati! Untuk kamu yang bertanya-tanya dan tidak bisa membaca situasi, beberapa kartu tarot ini bisa membantu.

Ada 3 kartu tarot yang memberikan peringatan tentang hubungan tidak sehat di dalam hidupmu. Apa saja?

Baca Juga: 3 Kartu Tarot dengan Makna Cinta untuk Kamu dan Dia

1. The Empress: overprotective yang menyiksa

Duh! 3 Kartu Tarot ini Ungkap Hubunganmu dan Dia Berjalan Tidak SehatKartu Tarot, The Empress (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Makna dari kartu The Empress sebenarnya bernuansa keibuan. Pada makna tegak, The Empress menggambarkan seorang wanita yang penuh cinta kasih dan lembut seperti ibu.

The Empress memiliki makna seorang wanita yang melengkapi dirimu secara sempurna. Dari sisi kebatinan maupun sisi kesejahteraan.

Tetapi, saat kartu ini muncul terbalik, semua sisi keibuan dari The Empress pun berubah. Kartu itu akan menggambarkan seorang wanita yang dipenuhi keegoisan. Belas kasih berubah menjadi rasa terlalu ingin memiliki.

Ia tidak akan membiarkanmu jauh, mengeluarkan sisi overprotective dengan ganas. Kamu pun tidak merasa bebas saat bersamanya, kemerdekaanmu direnggut.

2. The Devil: Kamu dibuat butuh sama dia, tidak bisa mandiri

Duh! 3 Kartu Tarot ini Ungkap Hubunganmu dan Dia Berjalan Tidak SehatKartu Tarot, The Devil (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Kartu The Devil dalam sebuah hubungan menandakan kekangan mutlak dari seorang pasangan. Seorang pasangan memanfaatkan sifat ketergantungan pasangan lainnya dan membuatnya tidak bisa lepas.

Keras kepala adalah sifat utama dari orang ini. Kamu pun akan merasa sangat terjebak. Kemunculan kartu ini hanya memberikanmu dua opsi saja: bertahan untuk selalu terjebak dalam hubungan yang tidak berkembang, atau pergi dengan menghancurkan semua dinding yang dibuat pasanganmu.

3. Queen of Cups: waktumu habis hanya untuk memperhatikan dia

Duh! 3 Kartu Tarot ini Ungkap Hubunganmu dan Dia Berjalan Tidak SehatKartu Tarot, Queen of Cups (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Untuk seseorang yang sedang ingin berkembang menikmati dunia, mungkin kartu ini sangat berarti untukmu. Kartu Queen of Cups pada dasarnya memiliki makna seorang wanita yang ramah dan memiliki kepekaan yang baik.

Tetapi, saat Queen of Cups muncul dengan terbalik, kartu ini menandakan adanya seseorang yang meminta perhatian secara terus menerus. Hal itu sangat mengganggu untuk kamu yang membutuhkan waktu berkembang.

Ia akan membuat seakan-akan hidupnya muram, menarik perhatianmu agar berbelas kasih. Waktumu pun akan habis hanya untuk memperhatikan dia.

Selain waktu, energimu juga akan habis terkuras. Lalu, apakah kamu akan membiarkan semua terus terjadi?

Mau tahu apa yang terjadi dalam kehidupanmu? Ikuti acara #CurhatLewatTarot setiap Kamis pukul 17.00 WIB di Youtube dan Facebook @IDN Times! Kirim pertanyaan ke kolom komentar Youtube atau DM ke Instagram IDN Times, dan dengar apa kata kartu tarotmu! 

https://www.youtube.com/embed/45tgL72Nx70

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya