IMS 2020: Merawat Relasi Jadi Kunci Sukses Bos Properti Agung Sedayu

#IMS2020 Jangan cuma bermimpi, millennial harus punya relasi

Jakarta, IDN Times – Bos perusahaan properti PT Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) Alex Kusuma menekankan kepada millennial agar tidak hanya sekadar bermimpi untuk sukses. Walaupun bermimpi adalah hal yang penting, tetapi bermimpi bukanlah sebuah tujuan.

Alex juga menegaskan hal tersebut agar para millennial tidak hanya berfokus pada sebuah kesuksesan saja. Tetapi, menurut dia cara bepikir yang tepat adalah mulai berpikir untuk tetap menjalani langkah-langkah menuju kesuksesan.

“Jangan langsung berpikir, ah saya mau langsung sukses, yes that is a good dream, tapi a dream is not a goal,” ujar Alex saat mengisi acara di Indonesia Millennial Summit 2020 (IMS 2020) di Gedung The Tribrata, Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/1).

Alex juga mengatakan, dalam proses menuju kesuksesan relasi adalah hal yang sangat penting. Relasi yang ia maksud yaitu orang-orang terdekat yang dapat dipercaya.

“Orang-orang sekitar kita pasti akan membantu kita pada suatu saat, jadi teman-teman sekitar yang kita kenal itu akan menjadi jaringan dan koneksi yang akan membantu dalam bisnis kita,” tuturnya.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

Baca Juga: IMS 2020: Digelar 2 Hari, Pengunjung Mencapai 6.500 Orang

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya