Comscore Tracker

Melalui Tarot, Ini Teguran Mengejutkan untuk Para Gemini di 2020

Gemini, zodiak dengan anugerah sifat gandanya

Jakarta, IDN Times - Gemini, zodiak dengan anugerah sifat ganda dari Tuhan yang berguna sebagai alat penuntun tentang apa yang harus dilakukan. Untuk para Gemini, kamu pasti merasa tidak ada zodiak lain yang mengerti secara persis apa itu sifat ganda.

Tentunya, Gemini memiliki beberapa hal yang harus tetap diperhatikan agar tidak terjebak dalam sifat gandanya.

Lalu, apa saja yang harus Gemini lihat lebih jauh ke dalam dirinya dalam menapaki perjalanan selama 2020? Berikut penjelasan tentang kehidupan Gemini melalui tarot di 2020.

1. Gemini yang digambarkan dengan kartu The Star

Melalui Tarot, Ini Teguran Mengejutkan untuk Para Gemini di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Sifat ganda Gemini akan secara alami berubah dan berganti sesuai dengan berjalannya sebuah situasi dan keadaan. Gemini dapat menjadi seseorang yang sangat feminin dan maskulin. Sifatnya lengkap dan tepat.

Melalui animasi di tumpukan kartu tarot Ghost and Spirits Tarot dari Lisa Hunt, Gemini dapat diibaratkan sebagai The Star. Tergambar orang-orang dengan penampilan identik terbang di langit yang penuh cahaya warna-warni. Itulah Gemini.

Baca Juga: Cek Prediksi Situasi 2020 Melalui Kartu Tarot: Ada Bencana dari Air

2. Kartu King of Cups memunculkan kesadaran terpendam di dalam diri Gemini

Melalui Tarot, Ini Teguran Mengejutkan untuk Para Gemini di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Di 2020, Gemini digambarkan dengan kartu King of Cups. Kartu tersebut bercerita tentang sebuah kesadaran yang selama ini cukup terpendam. Gemini mulai menyadari sebuah hal yang sangat lama menjadi pertanyaan di hidupnya.

"Dengan adanya sifat ganda, untuk siapa aku bertransformasi atau bahkan kadang berpura-pura, untuk siapa?"

Di tahun 2019, beberapa kali Gemini sempat menyesali sifat ganda yang kadang membuatnya terjebak terlalu jauh ke dalam lubang perasaan. Kamu merasa gagal untuk keluar dan kembali menjadi dirimu. Tahun 2019 memang sedikit keras, sehingga membuatmu harus terus menerus beradaptasi dengan situasi ya, Gemini.

Lalu, pertanyaan ini pun muncul. "Aku berubah dan berusaha untuk siapa? Apakah aku terlalu mengikuti keinginan orang-orang di luarku?" ujar Gemini dengan suara minim di dalam hati. Suara yang melontarkan pertanyaan itu pun semakin lama semakin kencang.

Ya, tahun 2020 adalah saatnya Gemini memanfaatkan anugerah sifat ganda untuk kebahagiaan pribadi. Patokanmu harus berubah, bukan lagi dunia luar, tetapi duniamu.

3. The High Priestess dan The High Priest pun muncul sebagai kartu jawaban

Melalui Tarot, Ini Teguran Mengejutkan untuk Para Gemini di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Lalu, kartu The High Priestess pun muncul menjadi sebuah jawaban. Kartu tersebut memberitahu tentang kebenaran suara hati. Terkejut? Ya, suara hatimu perlu didengar Gemini. Bukan hanya suara permintaan bos dan pasangan yang harus kamu sesuaikan.

Mungkin, suara hati bagi zodiak lain adalah hal biasa. Tetapi, lumayan mengejutkan untuk Gemini. Kamu merasa selalu mendengarkan suara hatimu, tetapi mengapa sering merasa sakit dengan langkah yang diambil?

Apabila masih merasa terlalu biasa dengan suara hati, maka kamu memiliki kartu lain yang dapat membantu, The High Priest. Apakah di 2019 kamu kehilangan waktu bahkan kesempatan untuk sekadar ngobrol dengan orang-orang di sekitar? Orangtua misalnya.

Kartu ini memberikanmu sedikit nasehat kuno. Ia mengatakan, cari lah pendapat dari orang-orang terpercaya untuk langkah yang akan kamu lakukan. Jangan hanya bekerja seorang diri. Sifatmu ganda, tapi tidak fisik dan hatimu. Mereka punya limit.

4. Death menjadi simbol kehidupan baru bagi Gemini di 2020

Melalui Tarot, Ini Teguran Mengejutkan untuk Para Gemini di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Sebagai penutup, apabila kamu melakukan langkah-langkah tersebut, jawabannya pun di kartu Death. Death muncul sebagai gambaran hidup barunya seorang Gemini dengan perkembangan pemikiran bahkan kehidupan.

Kesegaran kehidupan pun akan dapat kamu hirup. Terbangun sejenak dengan waktu yang cukup untuk bernapas adalah hadiah pertama. Selanjutnya, kamu akan menjadi sosok yang berani meninggalkan beberapa persiapan tempur di rumah untuk menembus dunia sebagai dirimu yang solid.

Jangan lupa saksikan live streaming Curhat Lewat Tarot di chanel YouTube IDN Times pukul 17.00 WIB hari ini.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Prediksi Tarot untuk Taurus: Sempat Hilang Arah, Tapi Ketemu Si Dia!

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya