Terdampak Banjir, Kereta Bandara Beroperasi dengan Pola Rekayasa

Kereta bandara sudah beroperasi usai banjir

Jakarta, IDN Times - Operasional Kereta Api Bandara Internasional Soekarno-Hatta sempat diberhentikan karena terdampak banjir yang merendam rel kereta tersebut. Namun kereta bandara kini sudah kembali beroperasi.

Namun, operasi KA Bandara dijalankan dengan pola rekayasa operasi, yaitu pembatasan kecepatan kereta. Tentunya, hal itu akan berdampak pada keterlambatan dari jadwal keberangkatan KA.

Untuk itu, pihak KA Bandara mengambil kebijakan pengembalian uang tiket 100 persen, bagi para penumpang yang terdampak gangguan perjalanan karena banjir. Pengembalian tiket dapat dilakukan melalui pengiriman bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id.

“Kami mengimbau kepada penumpang untuk merencanakan kembali perjalanannya dan untuk penumpang yang terdampak gangguan perjalanan, dapat melakukan pengembalian tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id,” ujar pihak KA Bandara Soekarno-Hatta melalui keterangan tertulis yang diunggah di akun Twitter @RAilinkARS, Selasa (25/2).

Pengguna bisa memantau kondisi terkini operasional KA Bandara melalui media sosial Railink.

https://www.youtube.com/embed/dgUOXPGnB9k

Baca Juga: Kereta Terjebak Banjir, PT KAI Daop 1 Berlakukan Pembatalan Tiket

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya