Comscore Tracker

Yusuf Mansur Dirawat di RSPAD karena COVID-19, Anak: So Far So Good 

Yusuf Mansur positif COVID-19 sejak tiga hari yang lalu

Jakarta, IDN Times - Pendakwah Yusuf Mansur dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto setelah dirinya terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh sang anak, Wirda Mansur, di akun Instagramnya @wirda_mansur, pada Sabtu (12/12/2020).

"Optimis 100 persen," tulis @wirda_mansur saat mengunggah ulang foto dari akun @ipangwahid yang memperlihatkan sebuah ambulans yang sedang membawa Yusuf Mansur di dalamnya. 

1. Kondisi Yusuf Mansur kian membaik

Yusuf Mansur Dirawat di RSPAD karena COVID-19, Anak: So Far So Good Instagram wirda_mansur

Yusuf Mansur dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis 10 Desember 2020. Wirda melalui @wirda_mansur membagi informasi terbaru kondisi sang ayah. Wirda menjelaskan bahwa saat ini kondisi sang ayah mulai membaik.

"Buat semua yang tanya kondisi kami, alhamdulillah so far so good (sejuh ini baik), kamu sekeluarga negatif (COVID-19). Kecuali Papa, dan sekarang sedang ditangani dengan baik oleh RSPAD insyaallah. Keadaannya juga semakin membaik. (Minta) Doanya ya!" update Wirda hari ini, Minggu (13/12/2020).

Baca Juga: [BREAKING] Ustaz Yusuf Mansur Umumkan Positif COVID-19

2. Melalui video yang diunggah Gus Miftah, Yusuf Mansur terlihat tertatih menuruni tangga

Yusuf Mansur Dirawat di RSPAD karena COVID-19, Anak: So Far So Good Yusuf Mansur terlihat tertatih menuruni anak tangga (Instagram @gusmiftah)

Gus Miftah juga mengunggah informasi terkini prihal kondisi Yusuf Mansur. Gus Miftah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Yusuf Mansur sedang turun dari tangga. 

Pada video tersebut, Yusuf Mansur didampingi oleh anaknya untuk menuruni tangga. Yusuf Mansur nampak tertatih dan lemas. 

3. Gus Miftah doakan Yusuf Mansur cepat sembuh dari COVID-19

Yusuf Mansur Dirawat di RSPAD karena COVID-19, Anak: So Far So Good Ustaz Yusuf Mansur. IDN Times/Fitria Madia

Bukan hanya membagikan informasi, Gus Miftah juga menuliskan doa untuk kesembuhan Yusuf Mansur. Pada unggahan itu, Gus Miftah mensematkan emoji tangis yang membuat situasi semakin haru. 

"Segera sembuh guruku, we love you (kita sayang kamu)," katanya. 

Baca Juga: [BREAKING] Ustaz Yusuf Mansur Umumkan Positif COVID-19

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya