IMS 2019: Tokopedia Anggap Kompetitor Sebagai Teman

COO Tokopedia Melissa Siska Juminto pembicara di IMS 2019

Jakarta, IDN Times - Chief Operations Officer (COO) Tokopedia Melissa Siska Juminto menjadi salah satu pembicara di acara Indonesia Millennial Summit (IMS) 2019, yang digelar IDN Times, Sabtu (19/1).

Dalam pernyataannya, Siska menganggap teman kompetitor sebagai teman. Siska juga berterima kasih dengan adanya kompetitor.

"Kita sekarang sebenarnya thank you to competitor," ujarnya dalam acara IMS 2019, yang berlangsung di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Menurut dia, kompetitor bisa dijadikan sebagai alat untuk mencetak produk menjadi lebih baik lagi di perusahaannya. "Mereka teman yang membantu kita mendorong dan mind set itu yang kita tanamkan," jelas Siska.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta. 

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. 

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 1.500-an pemimpin millennial. Dalam IMS 2019, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerjasama dengan Alvara Research Center. 

Melalui survei yang melibatkan 1400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada periode 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen. Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: Salman Subakat di IMS 2019: Wardah Membangun Kultur Perusahaan Toleran

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya