Disambut Mardiono, Sandiaga Uno Hadir di Rapimnas Sayap PPP

Sandi disambut dengan atraksi palang pintu

Jakarta, IDN Times - Mantan Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menghadiri acara Rapimnas Gerakan Pemuda Ka’bah, yang merupakan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pantauan IDN Times, Sandiaga Uno tiba di acara Rapimnas Gerakan Pemuda Ka’bah pada Rabu (31/5/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. Kehadiran Sandiaga Uno langsung disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Tidak hanya itu, Sandi juga disambut oleh sejumat pejabat teras PPP, di antaranya Ketua Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat PPP Muhammad Romahurmuziy.

Saat memasuki ruang Rapimnas, Sandi disambut dengan atraksi palang pintu. Setelah itu, terlihat Sandiaga juga dikalungi sarung berwarna hijau oleh Ketua GPK Amir Uskara.

Diketahui, hubungan Sandi dan PPP semakin mesra. Kemesraan itu juga diperlihatkan dengan kehadiran Sandi di sejumlah acara PPP.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu juga akan diusulkan oleh PPP sebagai calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Pak Sandi selama ini sudah komunikasi sering juga jalan bareng, surveinya juga bagus dan sering disebut-sebut, itu bagi kami ya PPP. Tentu nanti ada tahapan-tahapan berikut, makanya saya sampaikan nama atau nama-nama, salah satunya Pak Sandi," ujar Sekjen PPP, Arwani Thomafi.

Baca Juga: Pilih PKS Atau PPP? Sandiaga Uno: Mohon Bersabar Saja 

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya