Lansia di Penjaringan Tewas, Ditemukan Sepucuk Pistol

Polisi dibantu Labfor dalami penyebab kematian

Jakarta, IDN Times - Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Penjaringan mendalami kasus kematian perempuan lansia berinisial S (51). Dia ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya beserta sepucuk pistol.

Sebelumnya, pihak kepolisian menemukan korban sudah tewas di salah satu perumahan wilayah Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu, 8 Februari 2023.

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M Probandono Bobby Dauardi, mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami peristiwa tersebut.

1. Dibantu Puslabfor dan RS Polri

Lansia di Penjaringan Tewas, Ditemukan Sepucuk PistolTim Labfor Polda Sumut melakukan penyelidikan di lokasi Pendeta Fernando Tambunan tertembak. (Istimewa)

Bobby menyebut, proses olah TKP ini dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Pihaknya juga masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan Dokfor untuk menyimpulkan penyebab tewasnya lansia tersebut.

“Ditemukan ada sepucuk pistol, namun untuk mendapatkan kesimpulan penyebab kematian dan fakta terkait kejadian lebih lanjut masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan Dokfor,” kata Bobby.

Baca Juga: Lansia di Bekasi Tewas akibat Kebakaran Rumah

2. Polisi sebut status lansia adalah ibu rumah tangga

Lansia di Penjaringan Tewas, Ditemukan Sepucuk PistolIDN Times/Fadly Syahputra

Bobby memastikan, status lansia yang tewas tersebut bukan termasuk istri pejabat dari anggota kepolisian. Menurut dia, lansia itu merupakan seorang ibu rumah tangga.

Sementara itu, Bobby menjelaskan pihaknya mendapatkan informasi bahwa S tewas pada pukul 15.00 WIB. 

3. Polisi belum ungkap jenis senjata

Lansia di Penjaringan Tewas, Ditemukan Sepucuk Pistolpixabay.com

Terkait temuan di lokasi kejadian, Bobby menjelaskan pihaknya akan mengungkap jenis senjata setelah olah TKP Labfor dan Dokfor keluar.

“Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan dokfor keluar,” ujarnya.

Baca Juga: Lansia Pengemudi Nissan March Tewas Usai Tabrakan Beruntun di Bekasi

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya