TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Natal di Rutan KPK, Novanto Dapat Kiriman Bihun Bebek dari Sang Istri

Quality time keluarga Novanto

IDN Times/Vanny El Rahman

Jakarta, IDN Times - Kehangatan keluarga tampak di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ketika istri dan anak terdakwah kasus KTP elektronik, Setya Novanto, menyambangi gedung anti-korupsi Senin kemarin, 25 Desember.

1. Deisti Astriani Tagor dan Dwina Michaella

IDN Times/Vanny El Rahman

Datang menggunakan mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 11 FPG, Deistri mengenakan kerudung krem dengan pakaian rwarna abu-abu, serta celana dengan warna yang sama. 

Berdasarkan pantauan IDN Times, istri kedua mantan Ketua DPR-RI tersebut tiba di Rutan KPK sekitar pukul 09.00 WIB.

Deisti ditemani anak perempuan satu-satunya, Dwina Michaella, yang tampil lebih casual menggunakan menggunakan kaos Adidas hijau. Namun, keduanya tidak bersedia berkomentar kepada awak media.

2. Rheza Herwindo 

IDN Times/Vanny El Rahman

Selain Deisti Astriani Tagor dan Dwina Michaella, anak sulung mantan Ketua Umum Golkar itu, Rheza Herwindo, juga terlihat tiba di rutan KPK pukul 10.45 WIB.

Tiba dengan mobil Toyota Innova hitam, Rheza segera menyusul ibu dan adiknya yang telah datang lebih dulu. Dia juga tampil casual menggunakan kaos biru dengan balutan cardigan bercorak putih, abu-abu, dan hitam, serta berambut klimis.

Rheza juga sama, enggan berkomentar kepada awak media.

3. Mengakhiri kunjungan pada pukul 13.00 WIB

IDN Times/Vanny El Rahman

Setelah tiga jam mengunjungi Novanto, istri dan dua anaknya keluar dari Gedung KPK sekitar pada 13.00 WIB. Rheza bersama Dwina tampak keluar lebih dulu. Keduanya meninggalkan lokasi terlebih dahulu dengan mobil Alphard hitam yang sebelumnya digunakan sang ibu.

Sama ketika datang, Rheza dan Dwina yang meninggalkan gedung KPK, enggan berkomentar kepada awak media.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya