GrabGerak: Giliran Grab Berkolaborasi dengan Rexona bagi Penyandang Disabilitas

Semua berhak utuk bergerak tanpa terkecuali!

Mungkin sebagian besar dari kalian masih teringat dengan kampanye Rexona yang bertajuk Movement for Movement, yang dilakukan demi membantu serta mengubah keadaan teman-teman para disabilitas. Kini hal ini semakin diperluas dan ditandai dengan berkolaborasinya Rexona dengan Grab yang meluncurkan GrabGerak bagi mereka. Intip informasi selengkapnya berikut ini. Keep scrolling!

1. Layanan yang ramah bagi penyandang disabilitas

GrabGerak: Giliran Grab Berkolaborasi dengan Rexona bagi Penyandang DisabilitasDok. Rexona

Kita semua pasti tau kalau para difabel memiliki keterbatasan yang bisa membuatnya jadi tidak bebas dalam beraktivitas. Kini, Grab turut memperkenalkan GrabGerak sebagai sebuah layanan terbaru yang dirancang secara khusus bagi penyandang disabilitas dengan mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. Semua jadi bisa bebas gerak deh sekarang.

2. Armada khusus yang tersertifikasi

GrabGerak: Giliran Grab Berkolaborasi dengan Rexona bagi Penyandang DisabilitasDok. GrabGerak

Lebih dari itu, kini bahkan Grab telah menyediakan dan melengkapinya dengan 118 armada GrabCar dengan stiker khusus GrabGerak di Jabodetabek selama dalam tahap uji coba. Hal ini sangat membantu para penyandang disabilitas lho, mulai dari mengangkat mereka duduk ke dalam mobil dengan cara-cara khusus, hingga bagaimana cara melipat kursi roda yang baik dan benar. Tenang, mereka sudah mendapat pembekalan tersendiri dan kini sudah memiliki sertifikasi lho. Keren banget kan?

3. Kampanye bersama Rexona

GrabGerak: Giliran Grab Berkolaborasi dengan Rexona bagi Penyandang Disabilitastwitter.com/rexona_id

FYI ya guys, GrabGerak ini merupakan bagian dari kampanye Movement for Movement yang sebelumnya sudah digalakkan oleh Rexona. Keduanya baik Grab dan juga Rexona menggunakan media sosial mereka untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap kampanye mereka. Hayo, kamu udah share ini belum di media sosialmu? 

4. Menggalang donasi bagi Difa Bike

GrabGerak: Giliran Grab Berkolaborasi dengan Rexona bagi Penyandang DisabilitasDok. Istimewa

Grab kini ternyata juga bermitra dengan Kitabisa.com untuk menggalang donasi bagi Difa Bike, yaitu sebuah layanan transformasi khusus disabilitas di kota Yogyakarta. Seharusnya kamu malu guys kalau sampai saat ini kalian masih bermalas-malasan, padahal mereka aja tetep semangat dengan segala keterbatasan mereka lho.

Yuk ikut bantu dan berpartisipasi dalam memujudkan 10 buah sepeda motor tiga roda Difa Bike dengan cara berikut ini; donasi langsung di Kitabisa.com, memposting kampanye ini dengan tag akun Instagram @grabid serta hashtag #GrabGerak, atau menukarkan poin GrabRewards kalian. Kapan lagi kalian bisa berbagi dengan sesama kalian? Sharing is caring, ‘kan?

Topik:

Berita Terkini Lainnya