Comscore Tracker

Sempat Isolasi 32 Hari, Wawako Payakumbuh Sembuh dari COVID-19  

Siap ngantor

Padang, IDN Times - Wakil Walikota Payakumbuh, Sumatra Barat (Sumbar) Erwin Yunaz, siap menjalankan aktivitas sebagai kepala daerah lagi pada Kamis (17/9/2020), usai dinyatakan negatif dan sembuh dari COVID-19.

Erwin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, rekan sejawat, dan sanak famili yang selama ini terus memberikan semangat dan doa kepada dirinya saat melawan virus c orona.

“Alhamdulillah, saya sudah sembuh. Doa kami, orang tua, sanak saudara dan masyarakat tercinta dijawab Allah SWT dengan kesembuhan saya,” kata Erwin.

1. Sempat menjalani isolasi mandiri selama 32 hari

Sempat Isolasi 32 Hari, Wawako Payakumbuh Sembuh dari COVID-19  Ilustrasi Ruang Isolasi Mandiri COVID-19 di Gresik, Jawa Timur. ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Menurut Erwin, sejak dirinya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, ia menjalani protokol kesehatan dengan penanganan yang ketat. Erwin bahkan menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan tenaga kesehatan selama 32 hari.

Meski dalam masa isolasi mandiri dengan virus yang hinggap di tubuhnya, Erwin mengaku tetap beraktivitas. Selain meningkatkan ibadah, ia juga mengerjakan pekerjaan yang bisa dilakukan dengan Work From Home (WFH).

“Kami tak henti-hentinya bersyukur akan nikmat sehat dari Allah SWT. Selama 32 hari ini, usaha dan doa untuk kesembuhan dijalankan dengan seikhlas mungkin,” ujar Erwin.

Baca Juga: Ketua KPU Agam Positif COVID-19, Tertular dari Bakal Calon Saat Daftar

2. Erwin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih

Sempat Isolasi 32 Hari, Wawako Payakumbuh Sembuh dari COVID-19  google

Atas dorongan semangat dan doa dari semua pihak yang begitu besar, Erwin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam. Ia mengharap Allah memberikan ganjaran dengan pahala yang berlipat-lipat ganda.

Selain itu, Erwin juga turut mendoakan siapa saja yang masih terinfeksi COVID-19 segera diberi kesembuhan agar bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Semoga Allah memberikan balasan pahala yang berlipat ganda. Saya sampaikan terima kasih,” ungkapnya.

3. Lakukan pengabdian tanpa batas

Sempat Isolasi 32 Hari, Wawako Payakumbuh Sembuh dari COVID-19  Google

Usai dinyatakan negatif dan sembuh dari COVID-19, dirinya siap kembali mengabdi kepada negara dan masyarakat. Saat pandemik seperti sekarang, masyarakat katanya membutuhkan kehadiran para pemimpin.

“Saya sedang siap-siap berangkat ke kantor. Pengabdian kita tanpa batas. Masyarakat membutuhkan layanan dari kita. Hari ini, saya kembali beraktivitas melayani masyarakat,” tutup Erwin.

Baca Juga: Enam Bakal Calon Terinfeksi COVID-19, KPU Sumbar Tunda Tes Kesehatan

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya