AA Sudah Sejak Lama Ingin Bertemu Risma

Ternyata, dia seorang juara pencak silat tingkat provinsi

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyempatkan diri untuk membesuk AA (8) anak pelaku bom Mapolrestabes Surabaya. Dia pun menemuinya di Crisis Center Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Selasa (12/6). Dari pertemuan singkat tersebut, Risma pun membeberkan beberapa hal terkait AA.

1. AA sudah lama ingin ketemu Risma

AA Sudah Sejak Lama Ingin Bertemu RismaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Risma mengatakan, kalau anak yang bernama AA itu memang dia udah lama ingin ketemu dirinya. Namun keingannya tersebut awalnya harus tertunda karena perawatannya kala itu masih berjalan. "Dia minta ketemu sama aku. Tapi waktu itu aku belum sreg gitu. Ya tadi dia cerita macem-macem," ujarnya, Selasa (12/6).

2. AA ternyata juara pencak silat Jatim

AA Sudah Sejak Lama Ingin Bertemu RismaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Risma membeberkan kalau AA ternyata pernah juara pencak silat tingkat provinsi. Selanjutnya dia dihadiahi buku oleh wali kota perempuan pertama di Surabaya ini. "Kalau dia sudah ceria meskipun tangannya kan patah yang sebelah kanan," kata Risma.

3. AA ungkapkan ingin kembali bermain bersama teman-temannya

AA Sudah Sejak Lama Ingin Bertemu RismaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Lebih lanjut, wali kota yang menjabat dua periode ini menyampaikan kalau AA sudah senang punya teman banyak. Dia juga berkeinginan agar bisa kembali bermain seperti temennya yang lain. "Kalau untuk nggak nanti kita lihat perkembangannya karena neneknya maish ada. Saya ingin mereka tumbuh normal. Tadi saya sampaikan kalau banyak teman banyak saudara itu senang bisa bermain bisa belajar bersama-sama. Mereka juga pingin sekolah," pungkasnya.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya