Anang Buatkan Jingle Kampanye untuk Khofifah-Emil

Lebih keren mana ya sama jingle Via Vallen buat Gus Ipul?

Surabaya, IDN Times - Anggota DPR RI yang juga musisi ternama tanah air, Anang Hermansyah memantapkan niatnya untuk mendukung pasangan calon kepala daerah Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak.

Anang bahkan membuatkan satu jingle lagu terbaru untuk kampanye pasangan nomor urut satu ini. Jingle tersebut secara resmi diluncurkan di posko pemenangan yang terletak di Jalan Diponegoro, Surabaya, Selasa (1/5).

1. Lagu berjudul "Hompimpa" berisi ajakan untuk coblos Khofifah

Anang Buatkan Jingle Kampanye untuk Khofifah-EmilIDN Times/Ardiansyah Fajar

Anang mengatakan jingle khusus untuk Khofifah-Emil ini berjudul "Hompimpa". Penamaan ini menurutnya agar bisa menarik lebih banyak simpatisan dan juga sarana hiburan.

"Kalau inspirasinya yang pertama semanga beliau Khofifah-Emil. Sedangkan judul, saya kan orang Jatim dan itu (Hompimpa) mainan saya saat kecil. Pastinya pemimpim Jatim yang pantas ya beliau (Khofifah)," ujar Anang. Salah satu lirik yang ada berbunyi memilih nomor satu.

2. Jingle Hompimpa bergenre pop-dut

Anang Buatkan Jingle Kampanye untuk Khofifah-EmilIDN Times/Ardiansyah Fajar

Lebih lanjut, Anang menuturkan kalau jingle Hompimpa yang ia ciptakan ini bergenre pop-dut. Ia mengaku membutuhkan waktu dua hingga tiga bulan lamanya. "Harapan saya dengan ini semua bisa berjalan baik. Bu Khofifah bisa memimpin dan menjadikan Jatim adem," jelasnya.

3. "Hompimpa" dinyanyikan Anang, Ashanty, Aurel dan Emil

Anang Buatkan Jingle Kampanye untuk Khofifah-EmilIDN Times/Ardiansyah Fajar

Jingle ini ternyata tidak hanya dinyanyikan Anang saja. Ashanty dan Aurel yang merupakan anak istri Anang ikut menyanyikan Hompimpa. "Bukan hanya itu, di dalam lagu ada juga suara Mas Emil Elistianto Dardak. Kalau saya tidak ikut, takut mengkontaminasi nanti. Saya jadi penikmat saja seperti relawan," kata Khofifah sembari berkelakar. 

 

Baca juga: Blusukan ke Pasar, Khofifah Soroti Banyaknya Pedagang Lansia

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya