Foto Ala Punk Beredar dan Viral, Ini Tanggapan Santai Jokowi

Benarkah itu fotonya?

Surabaya, IDN Times - Presiden Joko 'Jokowi' Widodo akhirnya angkat bicara dengan beredarnya foto yang mirip dengannya. Dengan santai Jokowi menanggapi foto yang diduga merupakan manipulasi tersebut. Dalam foto yang beredar di media sosial (medsos) Jokowi memiliki tampilan rambut layaknya anak punk.

1. Jokowi pastikan anak punk bukanlah dirinya

Foto Ala Punk Beredar dan Viral, Ini Tanggapan Santai JokowiIstimewa

Di akun Instagramnya @jokowi memberikan klarifikasi. Dia menyampaikan foto yang disebut-sebut Jokowi muda ala punk bukan dirinya. "Sebuah foto buram bergambar anak muda beredar ala anak pun beredar di media sosial. Entah siapa yang mulai, ada yang menyebut Jokowi muda. Saya pastikan itu bukan foto saya," tulisnya.

Baca Juga: 6 Makanan Favorit Presiden Jokowi, Rahasia Selalu Bugar Setiap Hari

2. Jokowi tanggapi tak seganteng itu

Foto Ala Punk Beredar dan Viral, Ini Tanggapan Santai JokowiInstagram @jokowi

Lebih lanjut Jokowi pun menulis di instagramnya kalau dia tidak seganteng foto anak ala punk itu. Di dalam foto anak punk, terlihat wajah mirip Jokowi dengam rambut tidak tertata. "Saya tidak seganteng itu di masa muda, hehehe," tambahnya.

3. Jokowi akui senang ke gunung di masa muda

Foto Ala Punk Beredar dan Viral, Ini Tanggapan Santai JokowiInstagram.com/Jokowi

Jokowi juga menjelaskan pada masa mudanya lebih senang ke gunung. Dia biasanya berpetualang ke alam bersama kawan-kawannya. "Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan," pungkasnya di instagram sembari memposting foto saat memasak mie dengan teman-temannya.

 

Baca Juga: Gaet Millennials, Kubu Jokowi Mulai Buat Strategi

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya