SBY hingga Pakde Karwo Kirim Karangan Bunga untuk Khofifah

#Pilkada2018 Selamat ya, bu

Surabaya, IDN Times - Pasca meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) versi quick count, kediaman calon gubernur Khofifah Indar Parawansa dipenuhi karangan bunga. Rangkaian karangan bunga ucapan selamat kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, terus berdatangan dan terpampang di sepanjang jalan depan rumah Khofifah di Jemur Wonosari, Surabaya.

1. Pakde Karwo hingga SBY kirim karangan bunga kemenangan untuk Khofifah-Emil

SBY hingga Pakde Karwo Kirim Karangan Bunga untuk KhofifahIDN Times/Ardiansyah Fajar

Tampak pada jajaran bunga yang terpampang tersebut, ada karangan bunga dari Presiden RI ke 6 - Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim dan juga Gubernur Jatim saat ini, Soekarwo. Khofifah mengapresiasi sejumlah karangan bunga ucapan yang diberikan berbagai kalangan melakui rangkaian karangan bunga yang dikirim ke kediamannya. "Terima kasih atas seluruh apresiasi dari banyak kalangan ya. Terima kasih semuanya, mudah-mudahan ini menjadi bagian yang terus mengingatkan kami," kata Khofifah.

2. Ucapan selamat dianggap sebagai spirit sekaligus doa

SBY hingga Pakde Karwo Kirim Karangan Bunga untuk KhofifahIDN Times/Ardiansyah Fajar

Khofifah menganggap ucapan selamat itu bukan hanya sebatas ucapan selamat atas kemenangan yang Khofifah-Emil. Dia menilai, ucapan selamat itu menjadi spirit sekaligus doa agar Kepemimpinan Khofifah-Emil bisa berjalan sukses. "Ya karena bagi kami kalau ucapan selamat itu ya berarti bukan hanya selamat kemenangan saja tapi selamat menjalankan amanat. Ya kalau saya membaca ucapan selamat itu begitu," ungkapnya.

3. Tamu yang datang ke rumah Khofifah makin padat

SBY hingga Pakde Karwo Kirim Karangan Bunga untuk KhofifahIDN Times/Ardiansyah Fajar

Khofifah mengartikan, mereka atau para pendukung berharap, jika pasangan Khofifah-Emil akan bisa mengawal mandat yang sudah mereka percayakan kepada Gubernur dan calon Gubernur terpilih itu. Sementara untuk tamu yang datang ke kediamannya makin padat dan bergantian Mereka seolah menyambut seorang pemimpin baru.

Baca juga berita-berita lain tentang Pilkada serentak 2018 di Microsite millennialsmemilih.idntimes.com

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya