[BREAKING] Situasi Terkini di Sekitar Gereja Katedral Makassar

Polisi masih menyisir lokasi bom bunuh diri di Makassar

Makassar, IDN Times - Sebuah bom meledak di depan Gereja Katedral Makassar, Jalan Kajaolalido, Minggu (28/3/2021) pagi. Bom diperkirakan meledak sekitar pukul 10.28 WITA.

Hingga saat ini, polisi tampak sudah berjaga di sekitar lokasi kejadian. Dari pantauan IDN Times di lapangan, sejumlah jalan ditutup sehingga tidak bisa dilalui kendaraan.

Jalan yang ditutup yaitu Jalan RA Kartini dan Jalan Kajaolalido. Tampak garis polisi terbentang di kedua ruas jalan. Warga tidak diperbolehkan mendekat ke lokasi kejadian.

Penjagaan di sekitar lokasi juga diperketat. Sejumlah aparat kepolisian sudah berjaga di lokasi. Terlihat pula mobil taktis milik Korps Brimob. Belum diketahui pasti berapa jumlah korban akibat ledakan tersebut. 

Muslimin, salah seorang warga setempat mengaku mendengar suara ledakan yang cukup besar. Menurutnya, ledakan itu berasal dari pekarangan gereja.

"Ada beberapa orang yang saya lihat luka-luka, mungkin terkena serpihan kaca. Selebihnya saya tidak perhatikan lagi karena mobil polisi sudah datang," kata Muslimin.

Baca Juga: [BREAKING] Pelaku Bom Sempat Memaksa Masuk Gereja Katedral Makassar

Topik:

  • Irwan Idris
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya