Acara Global Village Diikuti 16 Perwakilan Negara

Event ini dihadiri oleh 1000 peserta

Jakarta, IDN Times - AIESEC President University menyelenggarakan acara Global Village yang dihadiri oleh 16 negara dengan total perwakilan lebih dari 30 orang. Acara yang berlangsung selama tiga jam ini diselenggarakan di President Univeristy Convention Center pada Senin (5/8) dan dihadiri 1000 peserta.

Acara ini dibuka dengan berbagai sambutan dan dilanjutkan dengan roll call exchange participant atau pemanggilan para delegasi dari berbagai negara yang hadir.

1. Apa itu Global Village?

Acara Global Village Diikuti 16 Perwakilan NegaraAIESEC President University

Global village merupakan acara lintas budaya yang menghadirkan berbagai kebudayaan dari berbagai negara. Acara ini juga dihadiri oleh pertukaran partisipan dari program sukarelawan Global Volunteer AIESEC in President Univeristy pada proyek sosial Morning Sunshine 4.0

2. 16 negara yang berpartisipasi

Acara Global Village Diikuti 16 Perwakilan NegaraIlustrasi toleransi. (IDN Times/Sukma Shakti)

Dalam acara ini terdapat 16 negara yang berpartisipasi di antaranya India, Vietnam, Cina, Algeria, Thailand, Kamboja, Estonia, Perancis, Kanada, Taiwan, Hongkong, Inggris, Korea Selatan, Mesir, Lebanon, dan Moroko.

3. Rangkaian acara Global Village

Acara Global Village Diikuti 16 Perwakilan Negara(Ilustrasi toleransi beragama) IDN Times/Sukma Shakti

Acara ini diawali dengan pembukaan yang disampaikan oleh Local Committee President (LCP) AIESEC President University, Organizing Committee President (OCP) dari Global Village, International Student Affair President University, dan perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bekasi. Acara kemudian dilanjutkan dengan roll call exchange, flashmob, penampilan tari dari SMAN 2 Tambun Selatan, dan penampilan dari para delegasi. Setiap acara yang diselenggarakan oleh AIESEC President Univerisity akan selalu ada tarian khas AIESEC atau roll dance.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya