Comscore Tracker

Fakta- fakta Ken Medina, Ajudan Istri Anies Baswedan

Anies bersama Fery hadir dalam pernikahan Ken

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istrinya, Fery Farhati, menghadiri pernikahan ajudannya, Ken Medina Sesunan yang menikah dengan Ilham Prasetyo di Lampung, Minggu (13/10) lalu. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Anies mendoakan kedamaian selalu menyertai keluarga baru tersebut.

"Doa kami bagi mereka berdua, semoga kebahagiaan hari ini menjadi pembuka dan penanda akan hadirnya sebuah keluarga sakinah dalam lindungan dan ridho ilahi," ujar Anies. Seperti apa sosok Ken Medina? Berikut hasil penelusuran IDN Times.

Baca Juga: Dua Tahun Jadi Gubernur DKI, Begini Klaim Anies Soal Jalur Pedestrian

1. Lulusan IPDN tahun 2016

Fakta- fakta Ken Medina, Ajudan Istri Anies BaswedanInstagram.com/aniesbaswedan

Ken merupakan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2016. Tidak hanya Ken, suaminya, Ilham Prasetyo, juga lulusan IPDN 2014. Hal ini diungkapkan oleh Anies dalam unggahan di Instagram miliknya.

"Ken lulusan IPDN tahun 2016, selama ini mendampingi Fery Farhati sebagai ajudan pribadinya, dan ilham adalah lulusan tahun 2014," ujar Anies.

2. Menikah dengan PNS DKI Jakarta

Fakta- fakta Ken Medina, Ajudan Istri Anies BaswedanInstagram.com/aniesbaswedan

Suami Ken, Ilham Prasetyo, merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia bertugas sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Dilansir dari laman pusat.jakarta.go.id, sub bagian keuangan dipimpin oleh seorang kepala sub bagian yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada sekretaris kecamatan.

3. Kerap berfoto ala selebgram

Fakta- fakta Ken Medina, Ajudan Istri Anies BaswedanInstagram.com/aniesbaswedan

Ken diketahui kerap berfoto ala selebgram. Hal ini terlihat dari akun Instagram miliknya @kensesunan_ yang beberapa kali mengunggah foto tentang aktivitasnya, di luar tugas sebagai ajudan Fery Farhati.

Jumlah pengikut Ken di Instagram juga mencapai ribuan. Sampai hari ini, pengikut (follower) Ken berada di angka 4.260.

Topic:

  • Aulia Fitria
  • Sunariyah

Just For You