Comscore Tracker

IMS 2020: Begini Cara VIU Dukung Film Makers dan Content Creator Lokal

#IMS2020 Anak Indonesia bisa bersaing di pasar internasional

Jakarta, IDN Times - Viu tidak hanya menjadi platform streaming video, namun juga menjadi sarana bagi film makers dan content creator untuk memproduksi sebuah film.

"Kami menambah jumlah layar yang ada di Indonesia dan memberi akses kepada pelaku industri di indonesia sebagai panggung, sebagai wadah untuk sampai ke dunia," ujar SVP Marketing VIU Myra Suraryo dalam Indonesia Millenial Summit 2020 yang digelar di The Tribrata, Dhramawangsa, Jakarta, Sabtu (18/1).

Myra juga mengatakan hasil kerja sama yang terealisasi bersama content creator dan film makers bersama dengan Viu Original dan Viu Original Film juga berhasil meraih penghargaan dalam ajang festival internasional.

Myra percaya bahwa apabila ada sarana atau wadah yang tepat, maka anak Indonesia bisa bersaing di pasar internasional.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

Baca Juga: IMS 2020: Jadi Content Creator ala Raden Rauf, Kenali Diri Sendiri

https://www.youtube.com/embed/pd30rzr_YoE

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya