Susi Pudjiastuti: Pak Edhy Prabowo Bukanlah Orang Lain

Susi digantikan Edhy Prabowo

Jakarta, IDN Times - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melihat sosok penggantinya, yakni Edhy Prabowo, bukanlah sebagai orang asing.

"Gak asing, saya sangat senang dan kekhawatiran yang ada bahwa nanti perjuangan KKP akan hilang, ya tidak ada. Karena Pak Edhy itu bukanlah orang lain," ujar Susi dalam acara Pisah Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan, Rabu (23/10).

Susi juga menambahkan bahwa Edhy mengenal KKP luar dalam. Susi juga meminta kepada Edhy untuk melanjutkan tugas yang sudah ia lakukan selama lima tahun terakhir.

"Neraca perdagangan perikanan juga dari tahun 2015 sudah nomor satu di Asia Tenggara, pertahankan itu, supaya Indonesia terus menjadi nomor satu. Dan tentu policy-policy yang baik tolong diteruskan, yang tidak baik, mohon diperbaiki, itu tugas bapak," ujar Susi dalam acara

Susi juga berterima kasih dan meminta maaf apabila terdapat perilaku yang tidak berkenan selama ia menjabat, selain itu ia juga yakin bahwa Edhy bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Insya Allah dengan tenaga, dengan umurnya yang lebih muda dan pengalamannya, saya yakin he will do better dan pasti akan berhasil, tentu saja harus didukung oleh semua," katanya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Yakin Kementerian KKP Maju di Tangan Edhy Prabowo

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya