Synchronize Festival di IMS 2020 Beberkan Rahasia Laris Jual Tiket

#IMS2020 hadirkan Program Director of Synchronize Festival

Jakarta, IDN Times - Karakter dan kredibilitas yang dimiliki Synchronize Festival membuat Program Director of Synchronize Festival Kiki Aulia Ucup percaya bahwa festival musik yang diselenggarakan setiap tahun ini, menghadirkan antusiasme yang besar, sehingga ramai pengunjung.

"Banyak faktornya sih sebenarnya, mungkin karena karakter yang udah dihadirkan oleh Synchronize dan kredibilitas," ujar Kiki dalam acara Indonesia Millennial Summit 2020 (IMS 2020) yang digelar di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selan, Sabtu (19/1).

Kiki menjelaskan Synchronize Festival berhasil menjual 7.000 tiket pada festival keempatnya yaitu pada 2019, tanpa harus mengumumkan siapa yang akan tergabung dalam line up pada festival tersebut.

"Ada 7.000 lembar tiket yang udah terjual, tanpa pengumuman artis terlebih dahulu, dan gue melihatnya wah kredibilitasnya berarti udah kebentuk kan," ujar Kiki, yakin Synchronize Festival sudah dikenal banyak orang.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 131 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri 6.500 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia.

Survei yang dilakukan IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/pd30rzr_YoE

Baca Juga: IMS 2020: Megain Widjaja Sempat Takut Beda Bisnis dengan Eka Tjipta

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya