Comscore Tracker

IMS 2020: Selain Dirut, Erick Thohir Juga Akan Ganti Komisaris Garuda

#IMS2020, Erick sebut Dirut Garuda sesuatu yang menarik

Jakarta, IDN Times - PT Garuda Indonesia Tbk akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 22 Januari mendatang.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menuturkan, selain merombak jajaran direksi, pihaknya juga akan merombak komisaris utama.

Kendati begitu Erick tak ingin membeberkan siapa calon direksi dan komisaris yang ia maksud.

"Nah Dirut Garuda juga nanti sesuatu yang menarik. Dirut (direktur utama) dan komut (komisaris utama)-nya," kata Erick Thohir dalam acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Times di Gedung Tribrata Jakarta, Jumat (17/1).

Sebagai informasi, saat ini Direktur Utama Garuda Indonesia dijabat oleh Pelaksana tugas Fuad Rizal, sementara Komisaris utama dijabat oleh Sahala Lumban Gaol.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Baca Juga: IMS 2020: Erick Thohir Lebih Senang Jadi Pengusaha Ketimbang Menteri 

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya