Comscore Tracker

Akhiri Jabatan, Wartawan Diajak Room Tour ke Ruang Kerja Menteri Susi

Wah, bakal kangen Bu Susi ngomong 'tenggelamkan!' nih guys

Jakarta, IDN Times - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam waktu dekat akan mengakhiri masa jabatannya. Untuk itu dia mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat ada perbuatan yang tidak mengenakkan.

"Saya mohon maaf apabila kita berkomunikasi, ada hal-hal yang tidak mengenakkan kawan-kawan media, saya mohon maaf," katanya saat ditemui di kantornya, Senin (9/9).

1. Tur ke ruang kerja Menteri Susi

Akhiri Jabatan, Wartawan Diajak Room Tour ke Ruang Kerja Menteri SusiIDN Times / Auriga Agustina

Selanjutnya di saat bersamaan, Kepala Humas KKP, Lily mengajak wartawan untuk manyantap makanan dan melihat ruang kerja Menteri Susi.

“Teman-teman, Bu Susi ingin agar konferensi pers dilakukan usai Magrib. Untuk sekarang, sambil menunggu, dipersilakan untuk makan dan melihat ruang kerja Bu Susi, nanti kan belum tentu ke sini lagi,” kata Kepala Humas KKP, Lily, kepada seluruh wartawan, Senin (9/9).

2. Bernuansa putih dan emas

Akhiri Jabatan, Wartawan Diajak Room Tour ke Ruang Kerja Menteri SusiIDN Times / Auriga Agustina

Berdasarkan pantauan IDN Times, ruangan Menteri Susi bernuansa putih dan emas.

Di dalam ruangan tersebut, tampak hiasan bunga anggrek ungu yang terletak di atas meja dan piring keramik yang disusun rapi di lemari pajangan. Selain itu di dalam ruang kerja Susi, juga terdapat layar monitor untuk mengawasi kapal-kapal.

Baca Juga: Menteri Susi Geram, Laut Indonesia Jadi Omongan Dunia Gara-gara Ini

3. Foto keluarga di ruangan Susi

Akhiri Jabatan, Wartawan Diajak Room Tour ke Ruang Kerja Menteri SusiIDN Times / Auriga Agustina

Di sela kesibukannya, sosok Menteri Susi ternyata selalu mengingat keluarganya. Tampak di dalam ruang kerjanya sebuah foto keluarga dengan pigura putih yang dipajang di atas dinding.

Tampak dalam foto tersebut Menteri Susi ditemani oleh tiga orang putra dan seorang putrinya.

4. Susi ucapkan terima kasih

Akhiri Jabatan, Wartawan Diajak Room Tour ke Ruang Kerja Menteri SusiIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Terakhir, Susi mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah mendukung kegiatan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Saya ucapkan terima kasih, atas semua dukungan, support, dan tentunya mediasi sosialisasi yang dilakukan kawan-kawan dalam menunjang pekerjaan Kementerian Perikanan," ucap Susi.

Wah, bakalan rindu Bu Susi ngomong 'tenggelamkan!' nih, guys. Apa pesan dan kesan kamu untuk Bu Susi? Tulis komentar kamu di bawah ya.

Baca Juga: Nyentrik! Menteri Susi Berkebaya Pakai Kacamata Hitam di Istana Negara

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Anata Siregar

Just For You