Comscore Tracker

Tangis Rini Soemarno Pecah Saat Sambutan Terakhir di Kementerian BUMN

Dia meminta maaf kepada seluruh karyawan dan direksi BUMN

Jakarta, IDN Times - Rini Soemarno, sempat menangis saat memberikan kata sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara Periode 2019-2024. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2014-2019 itu menyerahkan jabatannya kepada menteri baru dalam Kabinet Indonesia Maju, Erick Thohir.

Rini menangis saat memberikan salam kepada para eselon dan karyawan BUMN.

"Tentunya yang paling utama yang saya banggakan dan saya sayangi eselon satu, eselon dua, eselon tiga, dan eselon empat dan seluruh karyawan Kementerian BUMN," katanya tersedu.

Tangis Rini sempat redah di tengah pidatonya, namun kembali pecah saat ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh karyawan dan direksi BUMN.

"Pada kesempatan ini saya mohon maaf sebesar-besarnya, untuk seluruh karyawan BUMN, Direksi BUMN, pasti dalam lima tahun terakhir ini ada kata-kata menyakitkan, tingkah laku saya yang menyinggung, saya mohon maaf," kata dia, Rabu (23/10).

Selanjutnya, Rini memberikan buku kinerja lima tahun terakhir kepada Erick Thohir, sebagai tanda bahwa Erick Thohir akan melanjutkan kinerja Rini sebagai Menteri BUMN untuk lima tahun ke depan.

Baca Juga: Ini Sikap Rini Soemarno, Merespons Banyaknya Pejabat BUMN yang Korup

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya