Comscore Tracker

Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Erwin Aksa hadir dalam acara ini 

Jakarta, IDN Times - Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadiri acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (17/3). 

Pantauan IDN Times, Prabowo tampak hadir lebih dulu sekitar pukul 19.50 WIB. Para pendukung pun tampak riuh menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Presiden, Presiden, Presiden," teriak seluruh pendukungnya.

Tak lama berselang, Sandiaga pun datang. Seluruh pendukungnya pun memanfaatkan momen itu untuk berfoto dengan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

1. Erwin Aksa sebut tidak pernah meninggalkan Sandiaga

Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-SandiErwin Aksa (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Sebelum acara dimulai, salah satu pengusaha yang juga politikus yakni Erwin Aksa menjelaskan, acara ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pengusaha yang mendukung Prabowo-Sandiaga. 

"Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini, kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat, seluruh teman-teman sejati Bang Sandiaga," jelas Erwin.

"Dan tentunya berjuang baik di daerah dan yang ada di mana-mana, tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandiaga," dia menambahkan.

2. Acara ini bukti para pengusaha dukung Prabowo-Sandi

Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-SandiPrabowo-Sandi (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Erwin mengatakan, acara silaturahmi ini menjadi bukti para pengusaha tersebut akan tegas mendukung Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Erwin yakin, seluruh pengusaha yang hadir optimistis akan memberikan kekuatan bagi Prabowo-Sandiaga.

"Kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu dan tidak pernah meragukan bahwa kemampuan yang dicita-citakan Bang Sandiaga dan kita semua bakal tercapai," katanya.

3. Aliansi Pengusaha Nasional sebut target ekonomi belum tercapai saat ini

Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-SandiPrabowo-Sandi (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Sebelumya, panitia acara sekaligus Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi) Anggawira mengatakan, acara ini digelar karena belum tercapainya target-target ekonomi oleh rezim saat ini.

"Kita prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini. Target-target yang dicanangkan pemerintah mengenai pertumbuhan ekonomi tidak terpenuhi," katanya.

Sebagai informasi, deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional ini dihadiri kurang lebih 1.000 pengusaha yang datang dari 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Bersaing Ketat, Begini Hasil Survei Litbang Kompas

Topic:

  • Sunariyah

Just For You