Artis FTV Ridho Illahi Ditangkap, Polisi Buru Pemasok Sabu

Polisi juga menangkap sopir pribadi Ridho Illahi

Jakarta, IDN Times - Artis film televisi (FTV) Ridho Illahi ditangkap karena terjerat kasus narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, pihaknya tengah mengejar pemasok narkoba tersebut.

"Kita melakukan pendalaman dari mana barang bukti atau barang haram itu didapat. Sudah ada perintah penangkapan terhadap pemasok itu," kata Audie saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (29/6).

1. Polisi memburu publik figur lainnya yang terlibat kasus ini dan pemasok narkoba

Artis FTV Ridho Illahi Ditangkap, Polisi Buru Pemasok SabuKapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Yulius Audie Sonny Latuheru (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Audie menjelaskan, polisi sudah mengetahui tempat persembunyian pemasok narkoba itu. Pihaknya juga masih menyelidiki, apakah ada publik figur lainnya yang terlibat kasus narkoba.

"Kita akan terus menyusuri dari mana orang ini mendapatkan barangnya dan apakah mungkin masih melibatkan publik figur yang lain. Mudah-mudahan bisa kita ungkap," ujarnya.

Baca Juga: Polres Jakbar Tangkap Artis FTV Ridho Illahi karena Kasus Narkoba

2. Polisi menangkap sopir pribadi Ridho Illahi

Artis FTV Ridho Illahi Ditangkap, Polisi Buru Pemasok Sabuinstagram.com/ridhoillahireal

Audie menjelaskan, Ridho tidak ditangkap sendiri. Dia ditangkap bersama satu orang lainnya pada Sabtu (27/6) lalu.

"Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai driver-nya," kata dia.

3. Polisi temukan narkoba jenis sabu di kediaman Ridho

Artis FTV Ridho Illahi Ditangkap, Polisi Buru Pemasok SabuKompol Ronaldo Siregar setelah proses pemeriksaan tambahan Ririn Ekawati di Polres Jakarta Barat. 9 Maret 2020. IDN Times/Nadia Umara

Sementara, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Ridho ditangkap di kediamannya, Cibubur, Jakarta Timur.

"Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan narkoba yang diduga jenis sabu," kata dia.

Ridho cukup banyak membintangi FTV di salah satu stasiun televisi swasta. Di antaranya, Pesan Dari Masa Depan, Teror Pengagum Rahasia, Cintaku di Atas Wajan, Gara-Gara Ramalan Cinta, dan Jodohku Sopir Cantik.

Baca Juga: Ditangkap karena Narkoba, Ini Profil Aktor FTV Ridho Illahi

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya