Ibunda SBY Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Sore Ini

Siti Habibah tutup usia pada 87 tahun

Jakarta, IDN Times - Ibunda Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, tutup usia pada pada Rabu (30/8) malam di Rumah Sakit Mitra Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Jenazah Siti Habibah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari ini usai salat zuhur.

"Rombongan Jenazah dan Keluarga akan berangkat dari Rumah Duka Puri Cikeas Bogor sesudah waktu Dzuhur, diperkirakan sampai di Lokasi Pemakaman pukul 14.00 WIB," ujar Anggota Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (30/8) malam.

Kabar duka ini tersiar dari keluarga Ciekas. Di antaranya menantu SBY, Annisa Pohan, yang merupakan istri Agus Harimurti Yudhoyono, anak sulung Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Inna Lillahi wa inna ilahi raji'un. Allahhummahgir lahaa warhamha wa'aafiha wa'fu anha... Telah berpulang Ke Rahmatullah, Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada pk.19.21," tulis Annisa di akun Instagramnya @annisayudhoyono.

Meninggalnya Siti Habibah menjadi ujian kedua bagi keluarga SBY, usai Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni lalu di Singapura akibat kanker darah. SBY begitu terpukul saat mengetahui kepergian sang istri. Siti Habibah tutup usia pada 87 tahun. 

Baca Juga: Ibunda SBY Tutup Usia, Cucu dan Cicit Turut Mendoakan

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya