Comscore Tracker

Ngeri! Bos Perusahaan Pelayaran Tewas Tertembak di Kelapa Gading

Korban ditembak sebanyak empat kali

Jakarta, IDN Times - Polres Jakarta Utara bersama tim Polda Metro Jaya sedang menyelidiki terkait temuan jasad seorang pria dengan luka tembak di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan saat ini, polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Siang tadi memang ada benar seseorang yang tertembak di Royal Square di Kelapa Gading, inisialnya adalah S (51)," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020).

1. Korban adalah bos perusahaan di bidang pelayaran

Ngeri! Bos Perusahaan Pelayaran Tewas Tertembak di Kelapa GadingKepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Yusri mengatakan korban pemilik perusahaan swasta yang bergerak di bidang pelayaran. Kantor korban tidak begitu jauh dari kediamannya.

"Dia biasanya siang pulang untuk makan siang dan jalan kaki. Sekitar 50 meter dari kantornya, tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak empat kali dan meninggal di tempat," lanjutnya.

2. Korban ditembak sebanyak empat kali

Ngeri! Bos Perusahaan Pelayaran Tewas Tertembak di Kelapa GadingIlustrasi jenazah (IDN Times/Mia Amalia)

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Yusri, korban baru pulang makan siang sebelum diberondong tembakan. Diduga ada empat tembakan yang menghantam korban.

Yusri mengatakan korban tewas tertembak di bagian kepala belakang. Polisi menemukan empat selongsong peluru di TKP. 

3. Polisi memburu pelaku yang diduga sendirian

Ngeri! Bos Perusahaan Pelayaran Tewas Tertembak di Kelapa GadingIlustrasi garis polisi. IDN Times/Muhamad Iqbal

Polisi masih mengejar pelaku untuk mengetahui motif penembakan tersebut. Menurut keterangan saksi, pelaku penembakan satu orang. Namun, ada satu orang lainnya yang menunggu di sepeda motor.

"Kemudian dia melarikan diri. Nah sekarang ini masih dilakukan penyidikan oleh Jakarta Utara dan juga Resmob Polda Metro Jaya," jelas Yusri.

Baca Juga: Ada Penembakan di Luar Gedung Putih, Trump Diamankan Paspampres

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya