Comscore Tracker

Rekayasa Lalu Lintas Masih Berlaku di MH Thamrin, Berikut Detailnya

Jalan di depan Bawaslu dan KPU masih ditutup

Jakarta, IDN Times - Meski aksi unjuk rasa 22 Mei telah usai, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya masih memberlakukan penutupan atau rekayasa lalu lintas jalan di sekitar Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

"Yang masih ditutup, KPU di Jalan Imam Bonjol dan Bawaslu di Jalan MH.Thamrin," kata Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Bidang Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakum) Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Muhammad Nasir Nasir, Kamis (23/5).

Nasir belum dapat memastikan sampai kapan rekayasa lalu lintas itu diberlakukan, sebab pihaknya masih menunggu informasi dari intelijen.

1. Rekayasa lalu lintas di Kantor KPU

Rekayasa Lalu Lintas Masih Berlaku di MH Thamrin, Berikut DetailnyaIDN Times/Gregorius Aryodamar P

-Arus lalu lintas dari arah Bundaran HI menuju jalan tersebut dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Haji Agus Salim.

-Arus lalu lintas dari arah Rasuna Said yang akan menuju ke Jalan Imam Bonjol melewati Jalan HOS Cokroaminoto ditutup dan dialihkan ke Jalan Sumenep ke Latuharhary arah ke Manggarai.

-Arus lalu lintas dari Jalan Prof. Moch Yamin yang menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan untuk lurus terus menuju Jalan Sutan Syahrir.

-Arus lalu lintas dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dan dialihkan untuk putar balik atau menuju ke Taman Suropati.

-Arus lalu lintas dari Jalan Taman Sunda Kepala yang mau belok kiri ke Jalan Imam Bonjol ditutup, dialihakn untuk lurus ke Taman Suropati atau belok kanan ke Jalan Diponegoro.

2. Rekayasa lalu lintas di Kantor Bawaslu

Rekayasa Lalu Lintas Masih Berlaku di MH Thamrin, Berikut DetailnyaIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

-Arus lalu lintas dari Jalan Jenderal Sudirman yang akan menuju ke Bundaran I dialihkan ke Jalan RM Margo Djodjohadikoesoemo.

-Arus lalu lintas dari Jalan KH. Mas Mansyur yang akan ke Jalan Kebon Kacang diarahkan untuk lurus.

-Arus lalu lintas dari Jalan MH. Thamrin menuju Jalan Bundaran HI dialihkan lewat Jalan Kebon Sirih. Sebaliknya, arus dari Jalan Kebon Sirih menuju ke Jalan MH. Thamrin diarahkan untuk tetap lurus.

-Arus lalu lintas dari Jalan KH. Wahid Hasyim ke Jalan MH. Thamrin dialihkan untuk mengarah ke Jalan Haji Agus Salim.

-Arus lalu lintas dari Jalan Haji Agus Salim menuju Bundaran HI dialihkan untuk lurus ke Jalan Sumunep lantaran Jalan Imam Bonjol arah ke KPU ditutup.

-Arus lalu lintas dari jalan Imam Bonjol menuju Bundaran HI dialihkan ke Jalan Pamekasan.

Baca Juga: 24 Korban Bentrokan di Bawaslu Dilarikan ke RSCM

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You