Comscore Tracker

Sempat Ditangkap karena Dugaan Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan

Hasil tes urine, Vicky tidak mengonsumsi narkoba

Jakarta, IDN Times - Artis Vicky Nitinegoro (VN) sempat ditangkap pihak Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya karena diduga mengonsumsi narkoba. Bukan hanya Vicky, polisi turut menangkap dua orang lainnya berinisial AC dan AN. Namun setelah diperiksa secara intensif, Vicky dipulangkan. Lantas, apa penyebab Vicky ditangkap?

"Karena kita dapat info yang bersangkutan ada menggunakan vape. Di dalam vape terdapat narkotika golongan 1," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Vicky Nitinegoro Diperiksa Intensif

1. Vape yang digunakan Vicky tak mengandung narkotika

Sempat Ditangkap karena Dugaan Narkoba, Vicky Nitinegoro DipulangkanIDN Times/Axel Jo Harianja

Dalam tahap pemeriksaan, polisi menemukan dua botol cairan vape dan alat hisap. Dua botol cairan itu dimiliki oleh tersangka AC dan mengandung narkotika golongan 1 jenis gorilla.

"Sedangkan (cairan vape) milik VN tidak mengandung narkotika," kata Argo.

2. Vicky dan AN dipulangkan

Sempat Ditangkap karena Dugaan Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkaninstagram.com/vickynit13

Polisi juga telah melakukan tes urine kepada ketiganya. Hasilnya, hanya AC yang positif mengonsumsi narkoba jenis gorilla.

"Makanya, untuk VN dan AN kita kembalikan ke orang tua karena tidak terbukti menggunakan narkotika," jelas Argo.

3. AC ditahan di Polda Metro Jaya

Sempat Ditangkap karena Dugaan Narkoba, Vicky Nitinegoro DipulangkanIlustrasi Rutan Polda Metro Jaya (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Lebih lanjut, tersangka AC kini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Vicky, AC, dan AN diamankan pada Rabu (15/10) lalu di kawasan Jakarta Selatan. Mereka diamankan sekitar pukul 18.00 WIB, karena diduga mengonsumsi narkoba.

Topic:

  • Sunariyah

Just For You