Keluarga Mendiang Lina Jubaedah, Tak Tahu Ada Lebam di Leher dan Badan

Sule dan Rizky tidak memberitahu soal luka lebam tersebut

Bandung, IDN Times - Adik kandung Lina Jubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule,  Yani mengaku tidak mengetahui mengenai adanya soal lebam di bagian leher dan bagian tubuh almarhum ibu kandung Rizky Febian.

"Itu mah (ada lebam), belum tahu. Kami kurang tau soal itu, terus kami belum bisa memberitahukan benar atau enggaknya," ujar Yani saat ditemui di kediamannya, Jalan Rasamala Asri 1, Perumahan Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa(7/1).

Baca Juga: [BREAKING] Keluarga Lina Siapkan Kuasa Hukum Respons Laporan Rizky

1. Rizky dan Sule tidak memberitahu pelaporan tersebut

Keluarga Mendiang Lina Jubaedah, Tak Tahu Ada Lebam di Leher dan Badan(Keluarga Lina Jubaedah) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Bahkan, hingga Selasa sore, pihak keluarga belum mengetahui upaya pelaporan Rizky Febian yang sudah dilakukan ke Polrestabes Bandung. Padahal, kata Yani, mantan suami Lina, Sule sempat menginap dirumahnya pada Senin(6/1).

"Aa Sule dan Rizky belum ada cerita soal kejadian tersebut. Jadi belum tahu apa-apa soal hal itu," ungkapnya.

Baca Juga: Rizky Febian Lapor Polisi karena Ada Lebam di Leher Jenazah Lina

2. Rizky Febian melaporkan kejanggalan di Polrestabes Bandung

Keluarga Mendiang Lina Jubaedah, Tak Tahu Ada Lebam di Leher dan BadanRizky Febian menceritakan masa-masa terakhirnya dengan sang ibu (IDN Times/Azzis Z)

Sebelumnya, Rizky Febian anak mendiang Lina Jubaedah, melaporkan kejadian dugaan kejanggalan atas meninggalnya ibu kandungnya ke Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (6/1).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga mengatakan, pelaporan tersebut tertulis atas nama Rizky Febrian dan dilaporkan ke Mapolrestabes Kota Bandung.

"Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1)," ujar Erlangga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/1). 

"Laporannya sudah diterima oleh Polrestabes Bandung dan ditindak lanjuti," tambahnya.

 

Baca Juga: [BREAKING] Rizky Febian Laporkan Meninggalnya Lina ke Polrestabes

3. Rizky melaporkan ada dugaan kejanggalan lebam di salah satu bagian tubuh mendiang ibunya

Keluarga Mendiang Lina Jubaedah, Tak Tahu Ada Lebam di Leher dan BadanRizky Febian menceritakan masa-masa terakhirnya dengan sang ibu (IDN Times/Azzis Z)

Selain itu, Erlangga menyebut, laporan yang diserahkan Rizky Febrian atas dugaan kejanggalan seperti terdapat lebam di leher dan bagian tubuh. Namun laporan tersebut belum ditujukan kepada siapanya.

"Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang belum dilaporkan," ujarnya.

"Belum ada. Yang pasti nanti laporannya ditindak lanjuti," kata dia.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini 

Baca Juga: [BREAKING] Dilaporkan Rizky Febian, Keluarga Lina Siapkan Kuasa Hukum

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya