Polda Jabar: Pembongkaran Makam Mantan Istri Sule untuk Keperluan Visum

Pembongkaran makam dihadiri keluarga

Bandung, IDN Times - Polrestabes Bandung bersama tim forensik dan penyidik membongkar makam mendiang mantan istri Entis Sutisna alias Sule, Lina Jubaedah, Kamis(9/1). Pembongkaran makam itu untuk keperluan visum buntut dari laporan anak mendiang Lina, Rizky Febian yang menduga terdapat kejanggalan dalam kematian ibunya.

"Hari ini tim dari forensik bersama penyidik melakukan autopsi terhadap jenazah almarhumah ibu Lina. Autopsi ini untuk mencari penyebab dari kematian. Tentunya nanti dari hasil tim forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian almarhumah," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga saat ditemui di lokasi pembongkaran, di makam Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (9/1).

Erlangga menyebutkan tidak butuh waktu lama untuk proses autopsi tersebut. "Prosesnya, saya kira satu hari cukup tapi nantikan memerlukan analisis dari tim forensik," kata dia.

Pelaporan Rizky ini pun masih berstatus penyelidikan oleh pihak kepolisian. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sebagian orang untuk menjadi saksi.

"Yah kita sudah mintai keterangan dari pihak keluarga," ucap dia.

Sementara itu, di pemakaman Lina, terlihat Rizky Febian sudah berada di lokasi. Kedatangannya menjadi pusat perhatian warga yang tinggal tak jauh dari pemakaman.

Baca Juga: [BREAKING] Rizky Febian, Anak Sule Ikut Hadiri Pembongkaran Makam Lina

Baca Juga: [BREAKING] Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Hari Ini

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya