Ungkap Teka-Teki Kematian Lina, Tedy Bakal Datangi Polrestabes Bandung

Tedy berharap hasil autopsi Lina Jubaedah yang terbaik

Bandung, IDN Times - Tedy Perdana, suami Lina Jubaedah, Ibu Rizky Febian sekaligus mantan suami Entis Sutisna alias Sule, mengaku akan datang saat pengumuman hasil autopsi Lina di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (30/1), besok.

"Insyaallah saya datang. Kalau jadi besok katanya," ujar Tedy melalui pesan singkat, Kamis (30/1).

Baca Juga: Cerita Eks Istri Sekjen Sunda Empire: Siang Ketemu, Malam Nikah Siri

Baca Juga: Kekuasaan Sunda Empire Hancur, Begini Komentar Majelis Adat Sunda

1. Tedy berharap keluar hasil terbaik dari hasil autopsi

Ungkap Teka-Teki Kematian Lina, Tedy Bakal Datangi Polrestabes BandungTedy suami mendiang Lina Jubaedah di Polrestabes Bandung (IDN Times/Galih Persiana)

Tedy berharap, pengumuman hasil autopsi mendiang istrinya yang dilakukan kepolisian ini akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak.

"Harapan saya nantinya keluar hasil yang terbaik buat semuanya," katanya.

2. Polisi umumkan hasil autopsi jenazah Lina, besok

Ungkap Teka-Teki Kematian Lina, Tedy Bakal Datangi Polrestabes BandungRizky Febian di makam Lina Jubaedah di TPU Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung (IDN Times/Bagus F)

Kepolisian Daerah (Polda) Jabar dan Polrestabes Bandung telah mengantongi hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah. Hasil pemeriksaan jenazah atas teka-teki kematian mantan istri pelawak Sule itu akan diumumkan, pada pukul 14.00 WIB, Jumat(30/1).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Komisaris Besar Saptono Erlangga mengatakan, Polda Jabar beserta penyidik Polrestabes Bandung telah mengantongi semua hasil autopsi Lina. 

"Semua hasil autopsi Lina Jubaedah akan kami umumkan besok Jumat (31/1) di Polrestabes Bandung pukul 14:00 WIB," ujar Erlangga saat dihubungi IDN Times, Kamis (30/1).

Baca Juga: Cerita Eks Istri Sekjen Sunda Empire: Siang Ketemu, Malam Nikah Siri

3. Hasil autopsi masih jadi rahasia polisi

Ungkap Teka-Teki Kematian Lina, Tedy Bakal Datangi Polrestabes BandungRizky Febian di makam Lina Jubaedah di TPU Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung (IDN Times/Bagus F)

Kepolisian Polda Jabar dan Polrestabes Bandung sudah mengantongi hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah. Namun, ketika ditanya seperti apa hasilnya, Erlangga masih menutup rapat informasi tersebut.

Menurut dia, seluruh hasil autopsi kematian Lina Jubaedah akan diumumkan kepolisian di Mapolrestabes Bandung di Jalan Jawa, pada pukul 14.00, Jumat(31/1), besok. Termasuk soal pelaporan Rizky Febian yang mencurigai atas meninggalnya sang ibu.

"Iya kalau dilaporkan dengan ketidakwajaran dugaan pembunuhan itu kan laporan awal dari Rizky. Lebih jelasnya besok Jumat (31/1) aja yah, kami umumkan semua," kata dia.

Baca Juga: Kematian Lina Jubaedah Karena Diracun? Polisi: Jangan Berspekulasi

4. Pengumuman hasil autopsi Lina sempat akan dilakukan tetapi tidak jadi

Ungkap Teka-Teki Kematian Lina, Tedy Bakal Datangi Polrestabes BandungIDN Times/Debbie Sutrisno

Sebelumnya, Polda Jabar sempat menggelar press conferance terkait hasil autopsi Lina Jubaedah. Namun, rencana itu tidak jadi dilakukan.

Erlangga juga mengatakan, molornya pengumuman hasil autopsi bukan dikarenakan kendala teknis, melainkan, penyidik dalam hal ini masih melakukan analisa terhadap autopsi jenazah mendingan Lina Jubaedah.

"Kendala Engga ada, hanya memang penyidik masih membutuhkan waktu untuk melakukan analisis hasil daripada autopsi," ungkapnya.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya