Tandamata bagi Fans, Kahitna Meriahkan Konser The Journey Show 2 Bank Bjb

Konser ini bentuk dukungan bank bjb bagi industri kreatif

Bandung, IDN Times – bank bjb kembali menghadirkan persembahan spesial kepada para penikmat musik di Tanah Air dengan menyelenggarakan konser virtual bertajuk "Tandamata 34 Tahun Kahitna" pada Minggu (11/10). Pagelaran yang dinanti-nantikan tersebut mendapat sambutan meriah dari khalayak musik khususnya para Soulmate, penggemar setia grup musik legendaris asal Bandung ini.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan konser "The Journey Show Episode 2" merupakan lanjutan dari konser The Journey Show yang sebelumnya dipersembahkan bank bjb. Kehadiran konser ini merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap industri kreatif sekaligus upaya mendukung langkah-langkah pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi untuk mengurangi aktivitas berisiko.

"Konser virtual ini merupakan persembahan tandamata dari bank bjb untuk seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini tengah menghadapi situasi adaptasi kebiasaan baru (AKB). Diharapkan konser dapat menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mendukung gerakan physical distancing," kata Widi

Baca Juga: bank bjb dan Pemprov Jabar Sinergi Strategis Melalui bjb INDAH

1. Sebanyak 6.978 penonton menyaksikan konser virtual Tandamata 34 Tahun Kahitna

Tandamata bagi Fans, Kahitna Meriahkan Konser The Journey Show 2 Bank BjbInstagram.com/@ywpiano

Kemeriahan langsung terasa saat sekawan yang digawangi Hedi Yunus ini naik ke atas panggung virtual membawakan lagu pembuka. Suasana seperti yang terjadi pada konser musik langsung terasa kentara berkat aksi panggung para punggawa Kahitna yang penuh antusias. Penampilan ekspresif sekaligus energik yang mereka perlihatkan membuat para penonton dapat merasakan suasana terhubung langsung dengan panggung meski mereka menyaksikan pementasan di rumah masing-masing.

Total ada 8 lagu yang dibawakan Kahitna dalam konser kali ini. Daftar lagu-lagu yang dibawakan antara lain Kembali ke Bandung, Bagaimana, Setahun Kemarin, Soulmate, Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, Aku Dirimu dan Dirinya, dan Cantik. Konser virtual Kahitna ini ditonton oleh 6.978 viewers lewat kanal KASKUS TV.

2. Bank bjb sudah kesekian kali menyelenggarakan konser virtual saat pandemik

Tandamata bagi Fans, Kahitna Meriahkan Konser The Journey Show 2 Bank BjbIDN Times/Bank Bjb

Konser virtual tersebut merupakan yang kesekian kalinya diselenggarakan perseroan selama masa pandemik Covid-19. Sebelumnya, bank bjb juga menggelar sejumlah konser virtual yang menghadirkan penampilan sederet penyanyi papan atas Indonesia, seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Raisa, dengan masing-masing pertunjukan mampu menyedot antusiasme yang disaksikan ribuan penggemar.

Lewat konser virtual ini, bank bjb juga hendak mendorong agar masyarakat senantiasa menjaga kewaspadaan dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, perseroan turut berupaya menggunakan momentum tersebut sebagai sarana edukasi dan literasi untuk mendorong transformasi digital di berbagai lini kehidupan.

Untuk menyukseskan acara, bank bjb menawarkan promo pembelian tiket Rp10.000 dengan pembelian menggunakan bjb DigiCash dari harga tiket reguler Rp50.000. bank bjb juga memberikan free tiket bagi nasabah yang melakukan top up saldo/buka rekening (bjb Tandamata, Giro & Deposito), pembukaan rekening di Agen bjb BiSA Laku Pandai, pembelian reksa dana/bancassurance bank bjb, atau registrasi bjb T-Samsat melalui bjb DIGI. (CSC)

Baca Juga: Respons Perkembangan Digitalisasi, bank bjb Kembangkan bjb Digi 

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya