Anti Ribet, Buka Rekening Zaman Sekarang Gak Perlu ke Bank

Lebih gampang daripada bikin akun dating!

Perkembangan teknologi mengubah gaya hidup manusia. Sekarang itu semuanya serba online. Mulai dari belanja, belajar, bekerja, sampai menemukan pacar baru lewat dating apps bisa dilakukan secara daring. 

Digitalisasi berhasil membuat hidup kita yang awalnya ribet jadi lebih simple. Nah salah satu manfaatnya yang paling terasa adalah saat kamu ingin membuka rekening tabungan di bank. Kalau dulu kita harus repot-repot antri, zaman sekarang kamu bisa melakukan aktivitas perbankan dengan cara yang cepat, mudah, dan pastinya aman! 

Sebagai bank terbesar di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) jadi salah satu yang terdepan dalam memanfaatkan perkembangan teknologi. Sekarang membuka rekening Tabungan BRI BritAma gampang banget lho! Mending kamu cobain langsung deh sensasinya buka rekening BritAma yang cepat, mudah dan aman. Emang cara dan manfaatnya apa saja sih? Keep scrolling untuk temukan jawabannya ya guys

1. Cara mudah serta syarat #BukaBritAmaJamanNow

Anti Ribet, Buka Rekening Zaman Sekarang Gak Perlu ke BankIlustrasi buka rekening BRI via daring. (Dok. BRI)

Sudah pada tau kan yang lagi hype di BritAma? Yes, betul! #BukaBritAmaJamanNow memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin buka rekening BritAma. Caranya beneran gampang! Kamu gak perlu lagi pergi ke bank, cukup akses bukarekening.bri.co.id atau scan QR Code yang tertera pada foto di bawah ini.

Anti Ribet, Buka Rekening Zaman Sekarang Gak Perlu ke BankBarcode #BukaBritAmaJamanNow (Dok. BRI)

Ada 4 langkah mudah buka rekening BRI yang bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun. Pertama, siapkan dokumen yang terdiri dari KTP, NPWP (opsional), dan data diri. Setelah itu, lakukan video recording untuk verifikasi. Kemudian aktifkan rekening barumu dengan melakukan setoran awal. Jangan lupa juga download BRImo dari link yang diberikan ke email kamu, supaya bisa semakin puas menikmati segala fasilitas perbankan BRI.

BRI sendiri punya 4 jenis tabungan yaitu, BritAma, BritAmaX, BritAma Bisnis, dan Simpedes. Masing-masing tabungan punya keuntungan dan persyaratan yang berbeda, jadi pastikan dulu kamu sudah mengetahui jenis tabungan mana yang paling cocok denganmu ya. Tenang, jangan bingung guys semua informasi yang kamu butuhkan bisa dicek di bukarekening.bri.co.id kok!  

Baca Juga: BRI Jalin Kerjasama dengan BRI Ventures

2. Buka rekening, dapatkan hadiah voucher e-commerce

Anti Ribet, Buka Rekening Zaman Sekarang Gak Perlu ke BankIlustrasi #BukaBritamaJamanNow. (Dok. BRI)

Ini beneran, kamu gak salah baca. Buat kamu yang sudah buka rekening BritAma melalui bukarekening.bri.co.id ada hadiah voucher e-commerce up to Rp100.000,- yang bakal dikirim via SMS ke nomormu. 

Program ini berlaku mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Mei 2021 untuk nasabah perorangan, baik nasabah lama atau nasabah baru, yang melakukan pembukaan rekening melalui digital saving

Produk tabungan digital saving yang akan menerima direct gift yaitu BritAma Umum, BritAmaX, dan BritAma Bisnis. Direct gift diberikan untuk 2.500 orang pertama dalam pembukaan rekening digital saving setiap minggunya. 

Selain dapet hadiah buat belanja, kamu juga otomatis ikut berdonasi sebesar Rp5.000,- tanpa pemotongan saldo. Jadi tunggu apa lagi? Buruan langsung #ScanMeNow untuk #BukaBritAmaJamanNow sekarang yuk!  

3. Jenis dan keuntungan tabungan BritAma

Anti Ribet, Buka Rekening Zaman Sekarang Gak Perlu ke BankTampilan halaman utama bukarekening.bri.co.id (Dok. BRI)

Untuk tabungan jenis BritAma ada 3 produk yang ditawarkan yaitu, BritAma, BritAmaX, dan BritAma Bisnis. Ketiga produk ini memiliki keunggulan berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Yang pasti, dengan memiliki Tabungan BRI BritAma, kamu otomatis mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri dengan nilai pertanggungan sampai dengan Rp150.000.000,-. Selain itu kamu akan dimudahkan dengan BRImo untuk kebutuhan transaksi kamu, seperti tarik tunai tanpa kartu ATM, cek mutasi rekening sampai dengan 1 tahun ke belakang, bahkan terdapat fitur Personal Financial Management (PFM) untuk mengatur keuangan kamu.

Nah buat kamu yang ingin punya kartu dengan desain elegan khas anak muda, BritAmaX lah jawabannya. Keunggulannya mirip dengan tabungan BritAma, bedanya pada jenis kartu debit pilihan. Kamu bisa memilih kartu debit BritAma Basket, Ladies, atau Gentleman.

Anti Ribet, Buka Rekening Zaman Sekarang Gak Perlu ke BankSeorang perempuan berbisnis coffee shop (Dok. BRI)

Ada lagi yang cocok banget buat kamu si pengusaha muda yang lagi menjalankan usahanya. Kebutuhan transaksi perbankan yang tinggi bisa dipenuhi dengan mudah dan aman dengan BritAma Bisnis. 

Keunggulannya, kamu akan mendapatkan kartu debit premium dengan limit yang lebih besar. Produk tabungan ini juga melakukan pencatatan transaksi yang lebih detail pada buku tabungan dan pengiriman rekening koran elektronik melalui email. Menarik, kan?

4. Digital saving yang pasti mudah dan aman

Anti Ribet, Buka Rekening Zaman Sekarang Gak Perlu ke BankScanning barcode untuk melakukan transaksi perbankan (Dok. BRI)

Inovasi digital saving ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembukaan rekening dengan teknologi digital signature dan face recognition dimana Bank BRI telah bekerjasama dengan Dukcapil, sehingga verifikasi akan lebih akurat dan anti pemalsuan. Dengan adanya face recognition, maka tidak perlu lagi adanya video call dengan agen bank.

Jadi, cukup mengakses website bukarekening.bri.co.id atau scan QR code pada laman bri.co.id, proses pembukaan rekening bisa lebih cepat dan mudah. Selain cepat dan mudah, inovasi dari BRI ini juga anti bikin was-was. (WEB)

Baca Juga: Inovasi Bank BRI Luncurkan Platform Digital Saving “BRI Buka Rekening”

Topik:

  • Ridho Fauzan

Berita Terkini Lainnya