Sambut Nataru, BRI Bagikan Sembako dan Beri Santunan Lewat Program CSR

Total bantuan capai Rp3,3 miliar

Jakarta, IDN Times - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar rangkaian program CSR BRI Peduli.

Kali ini, BRI berbagi sembako dan memberikan santunan di 18 titik di seluruh Indonesia dengan total bantuan mencapai Rp3,3 miliar dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Corporate Secretary BRI, Hari Purnomo, menyampaikan BRI ingin berbagi kegembiraan dengan masyarakat Indonesia yang merayakan Natal dan Tahun Baru melalui kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen perseroan yang terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan,” imbuhnya.

Tercatat 14.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia dan 2.900 anak yatim menerima santunan pada program CSR BRI Peduli.

Khusus wilayah Papua, BRI ditunjuk Kementerian BUMN sebagai PIC utama penyelenggara kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri di Papua yang bersinergi dengan PT PP (Persero) Tbk serta PT Yodya Karya (Persero). Selain itu, BRI juga membagikan 500 bingkisan Natal dan 1.000 Alkitab.

“Program CSR yang dijalankan oleh BRI merupakan kepedulian dari perseroan terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat sehingga peran BRI sebagai agent of development semakin nyata dirasakan manfaatnya,” pungkas Hari.

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya