Asyik! BRIsyariah Bagikan 640 Gram Logam Mulia untuk 193 Pemenang

Logam mulia untuk nasabah setia Tabungan Faedah BRIsyariah

Jakarta, IDN Times - Setelah meluncurkan Program Hujan Emas BRIsyariah 2020 pada Mei lalu, BRIsyariah mengumumkan nasabah yang beruntung mendapatkan logam mulia lewat laman resminya, yakni www.brisyariah.co.id

“Penarikan pemenang secara acak program Hujan Emas BRIsyariah 2020 Nasional dan Hujan Emas BRIsyariah 2020 Khusus Provinsi Aceh periode 1 telah dilakukan. Dalam penarikan pemenang secara acak tersebut didapat 193 pemenang,” ujar Direktur Bisnis Komersial BRIsyariah, Kokok Alun Akbar.

Para pemenang yang beruntung mendapat logam mulia merupakan nasabah setia Tabungan Faedah BRIsyariah. Mereka mendapat poin yang dihitung berdasarkan pembukaan awal rekening dan juga peningkatan Saldo Rata-Rata Harian (SRH) tabungan serta transaksi e-channel pembayaran dan pembelian. 

1. Semakin banyak transaksi, bertambah pula poin dan peluang memenangkan logam mulia

Asyik! BRIsyariah Bagikan 640 Gram Logam Mulia untuk 193 PemenangIlustrasi transaksi (IDN Times/Arief Rahmat)

Poin peningkatan SRH mulai dihitung apabila SRH bulan bersangkutan pada rekening Tabungan Faedah BRISyariah iB telah mencapai minimal Rp500 ribu dan setiap peningkatan SRH kelipatan Rp500 ribu mendapatkan 5 poin. 

“Artinya, makin banyak transaksi yang dilakukan lewat BRIsyariah, bertambah pula poin dan peluang memenangkan logam mulia,” jelas Alun. 

2. Beragam manfaat bisa didapatkan dengan menabung di Tabungan Faedah BRIsyariah iB

Asyik! BRIsyariah Bagikan 640 Gram Logam Mulia untuk 193 PemenangIDN Times/BRI

Bagi nasabah BRIsyariah yang belum beruntung pada periode 1 jangan khawatir, karena masih bisa mengikuti Program Hujan Emas Nasional BRIsyariah periode 2 yang dilangsungkan hingga 31 Desember 2020. 

“Hujan Emas BRIsyariah 2020 ini kami adakan agar masyarakat tertarik untuk menabung, khususnya membuka Tabungan Faedah BRIsyariah iB. Beragam manfaat bisa didapatkan dengan menabung di Tabungan Faedah BRIsyariah iB,” kata Alun. 

3. Masih ada hadiah lainnya dari BRIsyariah lho!

Asyik! BRIsyariah Bagikan 640 Gram Logam Mulia untuk 193 Pemenangwww.gomuslim.co.id

Alun menambahkan, selain berkesempatan mengikuti Hujan Emas BRIsyariah 2020, dengan menabung di Tabungan Faedah BRIsyariah iB nasabah dapat bertransaksi secara aman dan nyaman lewat aplikasi mobile banking BRIS Online. Di tengah pandemik COVID-19, BRIS Online memungkinkan nasabah bertransaksi kapan pun dan di mana pun. 

Alun menilai, program Hujan Emas BRIsyariah 2020 efektif meningkatkan jumlah nasabah Tabungan Faedah. Sepanjang bulan Mei-Juli 2020, BRIsyariah melihat ada tren peningkatan jumlah nasabah yang menabung di Tabungan Faedah BRIsyariah sebesar 11 persen.

"Peningkatan ini kami pandang cukup positif di tengah pandemik COVID-19. Untuk terus menarik minat masyarakat membuka Tabungan Faedah, program Hujan Emas BRIsyariah 2020 akan terus kami buka hingga bulan Desember 2020,” ujarnya. 

Di Hujan Emas BRIsyariah 2020 Nasional periode 2 BRIsyariah menawarkan hadiah total 340 gram emas untuk 133 pemenang dan grand prize 250 gram emas untuk 1 pemenang. 

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya