BRI Launching Beasiswa BRILian Scholarship, untuk Pemimpin Masa Depan

“BRI resmikan BRILian Scholarship Program di tahun ini”

Jakarta, IDN Times – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali meluncurkan program beasiswa untuk mahasiswa berprestasi. Bertempat di BRILian Center, Kantor Pusat Bank BRI Jakarta (09/12). Dan meresmikan “BRILian Scholarship Program”, hasil kerja sama dengan universitas terkemuka di Indonesia diantaranya Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Brawijaya (UB), Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Telkom untuk mencetak pemimpin-pemimpin baru di masa depan.

Direktur Human Capital BRI Herdy Rosadi Harman menyatakan, beasiswa ini merupakan wujud komitmen Bank BRI mendukung visi pemerintah yang memiliki prioritas terhadap pembangunan SDM. "Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM di Indonesia, Bank BRI memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi melalui beasiswa BRILian,” imbuh Herdy.

1. Penerima beasiswa akan mendapat bantuan pendidikan dan berbagai fasilitas menarik

BRI Launching Beasiswa BRILian Scholarship, untuk Pemimpin Masa DepanShutterstock/Africa Studio

BRILian Scholarship Program akan diberikan kepada mahasiswa yang memasuki semester 5 hingga 8 dalam bentuk biaya bantuan pendidikan, uang saku dan bantuan biaya skripsi. Selain itu, mahasiswa juga mendapatkan fasilitas laptop, workshop bidang IT dan character building.

2. Penerima beasiswa akan berkesempatan menjadi Pekerja BRI dengan program khusus

BRI Launching Beasiswa BRILian Scholarship, untuk Pemimpin Masa Depan

Tak hanya mendapatkan program beasiswa saja, BRI juga memberikan kesempatan untuk para penerima beasiswa untuk menjadi Pekerja BRI melalui program khusus, seperti yang disampaikan Herdy Rosadi Harman sebagai Direktur Human Capital BRI “Penerima beasiswa ini nantinya akan memiliki kesempatan menjadi Pekerja BRI melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP), ini merupakan upaya BRI untuk meraih visi Home to The Best Talent di tahun 2022.

3. Brilian Scholarship Program diperuntukkan mahasiswa di bidang IT, dan akan diperluas lagi

BRI Launching Beasiswa BRILian Scholarship, untuk Pemimpin Masa DepanShuttterstock/Rawpixel.com

Sebelum mendaftarkan program Brilian Scholarship Program, perlu diketahui untuk tahap awal ini, Brilian Scholarship Program diperuntukkan kepada mahasiswa berprestasi di bidang IT. “Target ke depan, sasaran beasiswa ini akan diperluas, tidak hanya di bidang IT saja namun di berbagai bidang atau jurusan yang relevan dengan jenjang karir di Bank BRI,” pungkas Herdy.

Topik:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya