Yuk, Nikmati Promo Paket Data Telkomsel Lewat Digital Banking BRImo!

Ada program promonya lho!

Jakarta, IDN Times – Seperti diketahui, BRImo merupakan aplikasi digital banking milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) yang diluncurkan pada awal tahun 2019. BRI pun kembali menghadirkan fitur baru di aplikasi BRImo untuk semakin memanjakan para nasabahnya. 

Yang terbaru, BRI bekerja sama dengan Telkomsel dalam hal penyediaan layanan pembelian paket data Telkomsel melalui aplikasi BRImo. Untuk lebih detailnya, kamu bisa simak di bawah ini!

1. Program promo khusus pembelian paket data Telkomsel melalui BRImo

Yuk, Nikmati Promo Paket Data Telkomsel Lewat Digital Banking BRImo!Ilustrasi aplikasi BRI Mobile. (Dok. BRI)

Untuk memanjakan nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel, BRI memberikan program promo khusus pembelian paket data Telkomsel melalui BRImo berupa bonus pulsa hingga Rp25 ribu per transaksi pada periode 7 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021 dengan transaksi pembelian paket data Telkomsel minimum Rp30 ribu melalui aplikasi BRImo.

“Program ini kami selenggarakan masih dalam rangka ulang tahun BRI ke-125 sehingga diharapkan dapat meningkatkan transaksi BRImo dan Telkomsel. Selanjutnya, kami pun berharap agar program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya untuk menemani aktivitas dan liburan akhir tahun,” ujar Direktur Konsumer BRI Handayani di Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Kolaborasi BRI dengan OVO Luncurkan Produk Co-brand Credit Card

2. Ciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan

Yuk, Nikmati Promo Paket Data Telkomsel Lewat Digital Banking BRImo!Dok. BRI

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan kolaborasi dengan BRI dihadirkan Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group dalam menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di setiap penyediaan produk dan layanan. 

“Telkomsel memperkuat kemitraan dengan BRI sebagai mitra modern channel kami yang akan mendukung transformasi digital penyediaan layanan Telkomsel, dalam hal pembelian paket data. Jadi, sekarang nasabah BRI yang menggunakan Telkomsel selain dapat mengisi pulsa, juga dapat melakukan pembelian paket internet/data secara langsung melalui aplikasi BRImo,” ujarnya.

3. Kerja sama dengan Telkomsel dalam berbagai layanan

Yuk, Nikmati Promo Paket Data Telkomsel Lewat Digital Banking BRImo!Ilustrasi teller BRI Semarang (Shutterstock/Rizal Ariawan)

Untuk menikmati layanan tersebut, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi BRImo versi terbaru. Selanjutnya kamu bisa login ke akun BRImo, pilih fitur paket data Telkomsel, dan selesaikan transaksi kamu deh.

Sementara itu, sejak tahun 2008, BRI telah bekerja sama dengan Telkomsel dalam berbagai layanan, yaitu pembelian pulsa prabayar, pembayaran tagihan pascabayar, hingga penyediaan layanan perbankan melalui digital banking. BRI dan Telkomsel terus bersinergi hingga berhasil meningkatkan pertumbuhan transaksi sampai double digit di setiap tahunnya. (CSC)

Baca Juga: Inovasi Bank BRI Luncurkan Platform Digital Saving “BRI Buka Rekening”

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya