Comscore Tracker

Sukses di Usia Muda? Bisa Kok, Ikuti Saja Tips dari 5 Orang Ini

Dua jempol deh buat mereka

Ternyata pintar saja tidak cukup guys, setuju gak? Makanya banyak orang justru rela meraih pendidikan setinggi-tingginya demi mencapai kesuksesan mereka. Gak perlu show off kok, supaya semua orang tau achievement kita. Hal ini sama persis kayak yang dilakukan oleh lima sosok inspiratif berikut ini. Prestasi mereka sudah banyak banget lho Yakin gak mau seperti mereka?

1. Tomy Sofhian

Sukses di Usia Muda? Bisa Kok, Ikuti Saja Tips dari 5 Orang Iniswa.co.id

Kamu kayaknya harus deh berterima kasih dengan Tomy Sofhian. Kenapa? Beliau ini adalah Managing Director TIKI alias ‘dalang’ di balik industri logistik yang selama ini bantu kamu untuk mengirimkan barang atau dokumen penting sekaligus. Kebayang gak sih gimana untungnya Tomy semenjak kehadiran e-commerce saat ini? Otomatis jasa pengiriman TIKI pasti jadi salah satu alternatif yang paling dicari masyarakat.

2. Rio Dewanto

Sukses di Usia Muda? Bisa Kok, Ikuti Saja Tips dari 5 Orang Inimoney.id

Kalau yang satu ini sih pasti udah gak asing di telinga kalian. Bersama Chicco Jerikho, Rio Dewanto jadi founder dari Filosofi Kopi. Simpel banget kok konsepnya, bisnis ini berawal dari kecintaan dan pemahaman mereka dengan dunia kopi. Dari hal ini sebenarnya kita bisa belajar banyak bahwa hal apapun yang dikerjakan sesuai dengan passion, hasilnya gak mungkin mengecewakan. Ingat, proses gak akan pernah mengkhianati hasil.

3. Handayani

Sukses di Usia Muda? Bisa Kok, Ikuti Saja Tips dari 5 Orang Iniwomensobsession.com

Selanjutnya giliran kaum hawa yang unjuk gigi, ada ibu Handayani yang kini menjabat sebagai Direktur Konsumer Bank BRI. Wanita lulusan Universitas Padjajaran ini memang gak perlu lagi deh diperhitungkan kembali tentang kinerjanya, sebab sejak 2013 pun sudah menduduki jabatan sebagai seorang Direktur lho.

Selain itu, ibu Handayani ini emang sudah mumpuni banget di bidangnya. Gak heran sih, soalnya beliau sejak dulu udah jadi ahli di bidang konsumer perbankan. Tapi FYI nih guys, ibu Handayani ini ternyata pernah mengambil studi kedokteran gigi waktu menempuh pendidikan S1. Keren banget kan? Jadi buat kamu yang punya mimpi besar, gak ada hal yang gak mungkin asalkan kita punya tekad dan konsistensi yang kuat. Semangat ya!

4. Pahala Mansury

Sukses di Usia Muda? Bisa Kok, Ikuti Saja Tips dari 5 Orang Inimarketeers.com

Sekarang kenalan dulu yuk dengan Pahala Nugraha Mansury, CEO PT Garuda Indonesia. Dengan gelar Master of Business Administration yang ia miliki dari The Stern School of Business, New York University, USA, ternyata sukses membawanya jadi sosok CEO. Gak gampang lho, ia harus melakukan transformasi finansial dan operasional seputar bisnis Garuda Indonesia. Punya cita-cita jadi CEO? Patut dicontoh nih guys!

5. Steve Christian

Sukses di Usia Muda? Bisa Kok, Ikuti Saja Tips dari 5 Orang Inikapanlagi.com/Bayu Herdianto

Tau KapanLagi Youniverse (KLY) ‘kan? Nah, Steve Christian inilah CEO-nya guys. Buat kamu yang pengen kerja di balik media digital, kamu dateng ke orang yang tepat. Gak tanggung-tanggung, saat ini KLY meruapakan gabungan dua media digital Indonesia; KMK Online dan KapanLagi Network (KLN). Ia bertanggung jawab untuk menghadirkan konten terdepan dan terpercaya untuk berbagai segmen.

Sabar dulu guys, IDN Times ngerti kok kalau kamu pasti udah gak sabar ‘kan buat denger langsung kisah sukses mereka? Buruan dateng aja ke Young On Top National Conference 2018 besok, talkshow interaktif yang menghadirkan para pembicara profesional untuk menginspirasi generasi muda dan menjalin networking dengan anak muda.

Tenang guys, kelima orang sukses di atas bakalan hadir lho dan masih banyak speakers lainnya yang ikut meriahkan talkshow ini di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Catat tanggalnya ya, 25 Agustus 2018 oukul 08.00-17.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan acara inspiring ini ya!

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Just For You