Comscore Tracker

Bocah 10 Tahun Ini adalah Direktur Organisasi Sosial dan Motivator Internasional

Ia ingin agar semua orang tua mendidik dengan benar

Pernah mendengar tentang Nyeeam Hudson? Dilansir dari abcnews.go.com, bocah ini memiliki kebijaksanaan yang jauh di atas umurnya. Sebagai kegiatan tambahan dari rutinitasnya bermain video game, anak laki-laki yang masih berusia 10 tahun dari New Jersey ini juga menjadi pembicara motivasional, menyampaikan pesan-pesan yang menginspirasi hingga ke level internasional.

Instagram milik Hudson yang membuatnya dikenal dengan nama King Nahh, saat ini memiliki lebih dari 73.000 followers. Akun instagram milik Nyeeam Hudson berisi video yang menunjukkan dirinya sedang berbicara tentang kekuatan pikiran positif, harga diri dan percaya diri.

Video Nyeeam Hudson viral karena dengan beraninya ia menegur orangtua dan anak-anak agar tidak menjadi materialistis.

Dalam video sebelumnya yang menjadi viral, Hudson terlihat bereaksi frontal saat seseorang menggodanya di taman bermain karena menggunakan merk sepatu kets tertentu. Yang saat itu ia lakukan adalah mengatakan pada si pengganggu tersebut bahwa apa yang ada dipakai di kakinya itu tidak penting, yang penting adalah apa yang ada di dalam kepalanya.

Bocah 10 Tahun Ini adalah Direktur Organisasi Sosial dan Motivator Internasionalafricafuturestars.com

Nyeeam Hudson merasa perlu segera memberi tahu orang tua di seluruh dunia agar tidak mendidik anak mereka menjadi pribadi yang materialistis. Sebelumnya dia melakukannya dengan berkeliling dari tempat bermain satu ke lainnya, begitu juga dengan taman-taman kota.

"Tentu mereka tidak mendengarkanku dan aku bahkan ditertawakan oleh semua orang di taman." ------ ungkap Nyeeam Hudson, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Advokat Pemuda di FP YouthOutcry Foundation dan The H.U.B.B. Community Empowerement Center di Newark dalam usianya yang masih 10 tahun.

Baca Juga: Dulu Mereka Pecundang, Kini Menjadi Pemenang dan Terkaya di Dunia!

Nyeeam Hudson adalah direktur advokat pemuda yang bercita-cita ingin membantu semua orang di dunia ketika merasa kesulitan dalam hidupnya.

Bocah 10 Tahun Ini adalah Direktur Organisasi Sosial dan Motivator Internasionalabcnews.go.com

Menurut Nyeeam Hudson, suatu saat orang-orang yang menertawakannya tersebut akan mengerti maksud yang ia bicarakan. Walaupun orang-orang tersebut tidak mendengarkan, namun orang dewasa dan anak-anak di seluruh dunia menghormatinya. Video milik Nyeeam Hudson saat ini sudah ditonton puluhan ribu dan terus bertambah drastis, perhatian seluruh dunia via internet menyebar dengan cepat.

Bocah 10 Tahun Ini adalah Direktur Organisasi Sosial dan Motivator Internasionalinstagram.com/kingnahh

Nyeeam Hudson merasa perlu melakukan sesuatu saat ia mengetahui bahwa beberapa orang dan komunitas nampak sedih dan seakan tidak ada motivasi untuk melanjutkan hari. Menurutnya, yang mereka butuhkan adalah seseorang yang dapat menginspirasi dan memotivasi mereka. Karena itulah Nyeeam Hudson memutuskan untuk menjadi pembicara motivasional agar dapat membantu orang-orang yang sedang dalam kesulitan.

Kegiatan Nyeeam Hudson saat ini berkeliling dunia dan menjadi pembicara motivasi, ia juga sedang menyusun bukunya sendiri.

Bocah 10 Tahun Ini adalah Direktur Organisasi Sosial dan Motivator Internasionalyoutube.com/channel/UCtjlKiSZyzZIEnEgqtxG7Cg

Bocah laki-laki penuh percaya diri ini mengatakan bahwa pembicaraannya tidak hanya untuk satu perspektif, itu ditujukan kepada orang di seluruh dunia. Baru-baru ini Nyeeam Hudson berkeliling ke Dubai, Tanzania dan Meksiko bersama ayahnya untuk menjadi pembicara. Saat ini, sebagai tambahan dari pembicaraan motivasionalnya, Nyeeam Hudson sedang menyusun buku berjudul "We Are All Kings" yang akan bertujuan menyemangati anak-anak muda seperti dirinya. Rencananya akan disusul dengan buku "We Are All Queens, Too!" yang dilihat dari sudut pandang anak perempuan.

Bocah 10 Tahun Ini adalah Direktur Organisasi Sosial dan Motivator Internasionalyoutube.com

Menurut ABC News, ketika Nyeeam Hudson ditanya ingin jadi apa ketika ia tumbuh dewasa, ia mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan sebagai pembicara motivasi dan ia ingin membangun perpustakaan besar yang menampung semua bukunya.

Baca Juga: 17 Nasehat Bijak dari Jack Ma Untuk Kamu yang Sedang Menuju Kesuksesan

Topic:

Berita Terkini Lainnya