6 Trik Chicken Dinner di PUBG Mobile Zombie Mode 

Menegangkan tapi seru!

Setelah mengalami maintenance, akhirnya pada 19 Februari 2019 Tencent kembali merilis update 0.11.0 pada PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile. Salah satu penambahan yang disuguhkan dalam pembaharuan kali ini yaitu adanya limited edition Zombie Mode. Permainan ini merupakan hasil kolaborasi PUBG mobile dengan Resident Evil 2 yang mengusung tema "Survive Till Dawn".

Sesuai namanya, dalam Zombie Mode para pemain tidak hanya berupaya untuk menghabisi pemain lainnya, tapi juga harus menyelamatkan diri dari serangan para zombie saat malam hari. Adanya serangan zombie ini membuat suasana permainan menjadi lebih menegangkan namun juga seru. Nah, bagi kalian yang tertarik untuk mencoba Zombie Mode pada PUBG Mobile, simak dulu beberapa trik yang bisa membantu kalian chicken dinner ini ya:

1. Kumpulkan amunisi saat siang hari

6 Trik Chicken Dinner di PUBG Mobile Zombie Mode imgur.com

Sepanjang permainan dalam Zombie Mode, kalian akan merasakan dua siklus waktu, yaitu siang dan malam hari. Jumlah dan tingkat agresivitas zombie pada siang hari jauh lebih rendah dibandingkan saat matahari telah terbenam. Oleh sebab itu, siang hari sebaiknya digunakan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin senjata dan amunisi. Dengan begitu, kalian akan memiliki persediaan yang cukup banyak untuk melawan serangan zombie ketika malam tiba.

Banyaknya zombie yang berdatangan pada malam hari dijamin akan membuat kalian kewalahan dan tidak memiliki waktu lagi untuk mengumpulkan amunisi. Jadi, pastikan kamu selalu memiliki cukup persediaan sebelum malam hari tiba, ya!

2. Tetap bersama

6 Trik Chicken Dinner di PUBG Mobile Zombie Mode androidcentral.com

Berbeda dengan permainan PUBG mobile biasanya, Zombie Mode hanya bisa dimainkan dalam bentuk tim 4 orang. Hal ini masuk akal sebab kalian sebaiknya tetap bersama dan tidak berjauhan untuk dapat bertahan melawan serangan zombie.

Pada malam hari, akan terdapat banyak jenis mayat hidup yang berdatangan dan mengepungmu dari berbagai sisi. Adanya bantuan teman-teman satu tim akan jauh lebih baik ketimbang berusaha untuk menghadapi semua zombie sendirian, apalagi jika kamu hanya memiliki jumlah amunisi yang terbatas.

Baca Juga: Cara Main PUBG Mobile di PC, Ini 7 Metode yang Paling Mudah dan Murah!

3. Lawan zombie di tempat terbuka dan luas

6 Trik Chicken Dinner di PUBG Mobile Zombie Mode Dokumen Pribadi

Dalam mode ini kamu tidak bisa lagi bermain dengan cara bersembunyi di dalam rumah karena para zombie akan tetap mengejar dan menemukanmu. Alih-alih selamat, para zombie akan segera berdatangan dan mengepungmu sehingga kamu tidak bisa lagi keluar.

Saat malam hari tiba, segera keluar dari bangunan dan bersiap-siap di daratan yang luas dan terbuka. Dengan begitu kamu akan memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak, bermanuver atau bahkan kabur dari kejaran para zombie. Tapi, jangan lupa untuk selalu siaga terhadap intaian dan sergapan tim-tim musuh lainnya, ya.

4. Hindari zombie dengan cara berenang

6 Trik Chicken Dinner di PUBG Mobile Zombie Mode reddit.com

Jika kamu tengah dikejar sekelompok zombie berjumlah banyak, segera lari ke sungai atau laut lalu berenang. Mengapa? Ternyata para zombie ini hanya dapat mengikuti kamu hingga ke tepi sungai, alias tidak bisa berenang. Meskipun demikian, tetap berhati-hati dan amati sekitar, ya karena ada juga jenis zombie yang dapat melontarkan racun dari kejauhan.

5. Jangan menembak zombie saat siang hari

6 Trik Chicken Dinner di PUBG Mobile Zombie Mode Dokumen Pribadi

Pada saat siang kamu juga dapat menemukan sejumlah zombie. Namun, zombie-zombie yang ada saat siang hari biasanya lebih pasif dan tidak akan menyerang apabila tidak didekati. Mereka juga tidak berjumlah banyak. Oleh karena itu, usahakan untuk tidak menembak zombie saat siang hari dan simpan amunisimu untuk persiapan saat malam tiba. Jika kamu perlu untuk membunuh zombie saat siang, gunakan senjata lainnya seperti pisau.

6. Gunakan kendaraan

6 Trik Chicken Dinner di PUBG Mobile Zombie Mode newsledge.com

Gerombolan zombie yang berdatangan pada malam hari akan jauh lebih aktif dan mengerikan dibandingkan musuh biasa. Mereka akan mengejarmu ke mana pun dan terkadang datang dari berbagai sisi.

Adanya kendaraan akan memudahkan kamu untuk menghindari serangan ini. Selain membuatmu bergerak cepat, kamu juga bisa menggunakan kendaraan untuk membunuh beberapa zombie sekaligus dengan cara menabrak mereka.

Nah, itulah dia 6 trik permainan PUBG Mobile Zombie Mode. Selamat mencoba! Semoga berhasil chicken dinner ya, guys!

Baca Juga: 3 Senjata Baru yang Muncul di PUBG Mobile Zombie Mode

Bertha Wilvensus Photo Writer Bertha Wilvensus

A passionate writer with huge interest in the field of education, books, and movies.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya