Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Rp5 M untuk Atlet Indonesia

Pelatih dan ofisial dapat juga lho!

Terharu gak sih guys, ketika ada momen lagu Indonesia Raya berkumandang di gelanggang Olimpiade Tokyo 2020 kemarin? IDN Times sih sampai merinding, apalagi perjuangan para atlet memang membanggakan. Hal positif yang seperti ini nih yang harus kita dukung terus agar prestasi-prestasi lainnya bisa bermunculan. 

Ternyata sebagai wujud syukur, Gojek bersama Tokopedia dan GoPay juga ikut beri apresiasi nih senilai hampir Rp5 miliar ke para atlet dan ofisial lho! Gokil gak tuh? Apresiasi akan diberikan dalam bentuk layanan Gojek, Tokopedia, dan GoPay secara gratis selama satu tahun penuh. Info lebih lengkapnya, baca artikel sampai habis ya!

1. Voucher GoFood, GoCar dan GoSend senilai Rp1 juta setiap bulannya

Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Rp5 M untuk Atlet IndonesiaDapat voucher masing-masing Rp1 Juta (Dok. Gojek)

Hore! Para atlet, ofisial, dokter, ahli nutrisi hingga fisioterapis yang berjumlah lebih dari 76 anggota itu akan dapat masing-masing voucher GoFood, GoCar, dan GoSend Rp1 juta selama satu tahun. 

Lumayan kan bisa buat beli-beli makanan dari UMKM pakai GoFood, kirim barang buat kerabat pakai GoSend, dan jalan-jalan mungkin pakai GoCar keliling kota. Asyik!

Baca Juga: Posisi Akhir Indonesia di Klasemen Olimpiade Tokyo

2. Top up saldo GoPay senilai Rp1 juta setiap bulannya

Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Rp5 M untuk Atlet IndonesiaDapat voucher GoPay masing-masing Rp1 Juta (Dok. GoPay)

Selain itu juga ada saldo GoPay untuk seluruh putra-putri terbaik anak bangsa ini yang sudah mengharumkan nama Indonesia. Hal ini pula salah satu bentuk apresiasi dari perusahaan-perusahaan karya anak bangsa.

3. Peningkatan keanggotaan GoClub jadi “Anak Sultan”

Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Rp5 M untuk Atlet IndonesiaGoClub (Dok. Gojek)

Mereka semua juga akan ditingkatkan level GoClub-nya jadi “Anak Sultan”. Buat kamu yang belum tahu, GoClub adalah program loyalitas Gojek yang level paling tinggi adalah “Anak Sultan”. 

Jadi, kalau sudah sebagai “Anak Sultan” mereka bisa dapat banyak benefit seperti orderannya diprioritaskan, gak kena tarif ramai, kalau bayar uangnya dibalikin alias cashback 100 persen dengan syarat dan ketentuan, langganan GoPlay gratis, dan lain sebagainya. Wah mantap banget!

4. Peningkatan level TokoPoints menjadi “Diamond”

Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Rp5 M untuk Atlet IndonesiaTokoPoints dari Tokopedia (Dok. Tokopedia)

Ini juga merupakan program loyalitas dari Tokopedia. Mereka akan mendapatkan banyak benefit juga di antaranya bisa tukar Points untuk beli kupon, dapat kupon eksklusif, diskon kupon untuk membership 15 persen, customer service eksklusif, hadiah ulang tahun spesial, dan masih banyak lagi. 

Kira-kira para atlet dan ofisial Indonesia ini suka belanja apa ya di Tokopedia? Tulis di kolom komentar ya!

5. Kevin Aluwi dan William Tanuwijaya juga beri apresiasi untuk para atlet dan ofisial

Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Rp5 M untuk Atlet IndonesiaKevin Aluwi dan William Tanuwijaya (Dok. Mashable SEA)

Co-Founder dan CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, “Selamat kepada seluruh putra-putri terbaik anak bangsa, dan terima kasih telah menunjukkan keteguhan, komitmen kuat, kolaborasi yang baik dan semangat gotong royong dalam mengharumkan nama bangsa. Kami percaya mereka adalah bukti nyata bahwa kita sebagai bangsa selalu bisa bergotong royong untuk bangkit bersama dalam situasi apapun.” 

Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya menambahkan juga bahwa di tengah pandemik seperti ini perjuangan dan keberhasilan para atlet Indonesia menjadi suntikan semangat dan harapan tersendiri bagi seluruh masyarakat dan angin segar mengajak kita untuk bangkit bersama. 

Wah, emang bangga banget sih punya atlet dan tim yang kompak di ajang olahraga bergengsi dunia ini. Luar biasa! (WEB)

Baca Juga: 7 Momen Unik di Olimpiade Tokyo 2020, Bakal Jadi Sejarah!

Topik:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya