7 Deretan Lagu Ini Bisa Bikin Semangat di Pagi Hari 

Halo dunia! Apa kamu sudah siap hari ini kutaklukkan?

Pagi ke pagi ku terjebak di dalam ambisi 

Seperti orang-orang berdasi yang gila materi

Rasa bosan, membukakan jalan mencari teman

Bergeraklah dari zona nyaman~ 


Pasti kamu bacanya pakai nada, ya? Selamat semoga harimu menyenangkan! Kali ini IDN Times mau share nih berbagai rekomendasi lantunan lagu yang bisa menemani pagimu untuk semakin semangat! 

Katanya sih memang musik itu ajaib. Bisa bikin perasaanmu lega dan bahkan memacu untuk terus bergerak. Gak usah lama-lama langsung cek di bawah ya!  

1. Viral di TikTok: Sunroof - Nicky Youre, dazy

https://www.youtube.com/embed/G5xSLbYMr-I

Salah satu yang bisa bikin kamu semangat di pagi hari adalah lagu ini. Buat kamu yang suka buka TikTok, pasti gak asing dengan nada-nada ini. 

Selain nadanya yang catchy, kalau kamu dalami liriknya juga sangat positive vibes only. Buat sing a long saat kamu bersiap-siap untuk melakukan aktivitas. Oh iya guys, lagu ini cocok juga diputar di Senin pagi. Percaya deh.  

Baca Juga: 10 Lagu-lagu Lawas Blink-182 Terpopuler Sepanjang Masa

2. Let’s rock and roll: Throne - Bring Me The Horizon

https://www.youtube.com/embed/Ow_qI_F2ZJI

Dentuman drum dan progresi gitar dari band rock yang eksis di tahun 2000-an ini sepertinya menjadi beat abadi yang bisa menemani harimu jadi lebih rock and roll. 

Seolah-olah setiap hentakan dan teriakan scream vokalis mengajakmu untuk berkata, “Sini maju semua masalah yang ada di hari ini! Aku gak takut!”.

3. Ngangguk-ngangguk dengan hip hop: Humble - Kendrick Lamar

https://www.youtube.com/embed/tvTRZJ-4EyI

Salah satu musik genre hip hop yang punya beat yang saat kamu mendengarnya pasti otomatis kepala jadi ngangguk-ngangguk. Gak percaya? Coba aja play lagunya di atas. 

Sesuai judul lagunya, liriknya juga bikin semua yang mendengar diajak buat stay humble atau tetap rendah hati. Meski kamu tahu dirimu: slay.

4. Ska untuk berdansa: Genit - Tipe X

https://www.youtube.com/embed/p34LeP6-fZs

Ada baiknya menurut berbagai penelitian sebelum memulai aktivitas pagi kamu bisa olahraga atau menggerakkan tubuh kamu sedikit. Agar darah mengalir lancar ke setiap tubuh yang bisa bikin badan kamu segar. 

Mengajak tubuhmu bergerak, kamu bisa menggunakan lagu legend ini. Tubuhmu pasti tak kuasa menahan genjrengan gitar Tipe X. Mari berdansa di pagi hari!

5. Indie akustik untuk hari yang baik: Semoga, Ya - Nosstress

https://www.youtube.com/embed/3gEKbEW_RVo

Buat kamu yang suka agak slow untuk memulai hari tapi masih tetap membakar semangat dan memotivasi kamu. Coba deh dengerin band indie dari Bali ini. 

Meski nada-nadanya flamboyan dan cenderung slow, tapi lirik-liriknya pas banget untuk pagi hari. Seperti kamu diajak berdoa dan berharap bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin. 

6. Goyang dikit dengan dangdut: Ojo Dibandingke - Denny Caknan feat Abah Lala

https://www.youtube.com/embed/sYJ_t2MiJF0

Dangdut juga bisa jadi pilihan yang pas untuk membuka hari. Gak perlu dijelaskan lagi, lagu Adik Farel Prayoga ini bisa kamu dengarkan di mana-mana.

Sepertinya cocok juga buat menemanimu menggerakkan badan biar lebih segar! Langsung aja save dan cobain ya!

Selain versi Farel Prayoga, kamu juga bisa dengerin lagu ini versi Denny Caknan feat Abah Lala yang gak kalah enaknya!

7. Pop bikin sumringah: Bahagia - GAC (Gamaliel Audrey Cantika)

https://www.youtube.com/embed/zDHOW9PdQYE

Last but not least, sepertinya ini lagu emang bikin good vibes. Dari judulnya memang sudah kelihatan kalau lagu ini bisa bikin full senyum. Ba-ha-gia-ia-ia! 

Apalagi buat kamu yang kemarin malam merasa suntuk dan overthinking karena berbagai hal yang terjadi bagi hidupmu. Eits, tenang saja, coba putar lagu ini di pagi hari. Resapi nada dan liriknya. 

Selain lagu di atas, kira-kira lagu apa lagi yang bisa membakar semangat di pagi hari? Boleh share di kolom komentar, ya! Selain itu juga share juga artikel ini ke teman-teman mu yang lain, biar pagi harinya selalu semangat. (WEB)

Baca Juga: 10 Lagu SNSD yang Cocok Didengar Pagi Hari, Ceria!

Topik:

  • Anastasia Desire
  • Asri Muspita Sari

Berita Terkini Lainnya