Dapatkan 3 Hal Ini di Promo Puncak Tokopedia, Dijamin Bikin Hemat!

Ramadan jadi hemat banget

Mustahil kalau kamu gak tahu marketplace terbesar di Indonesia sekelas Tokopedia. Bahkan, rasanya juga mustahil kalau kamu gak tahu kalau Tokopedia lagi ada diskon dan promo ekstra gede-gedean di Waktu Indonesia Belanja Spesial Ramadan Ekstra.

Promo yang diadakan selama satu bulan mulai dari 13 April-12 Mei mendatang ini memang jadi primadona di kalangan masyarakat. Apalagi pada Kamis 29 April besok, Tokopedia akan memberikan puncak promo ter-Ekstranya nih. Ada apa saja ya? Ini ‘bocorannya’ untuk kamu para Toppers! Siap-siap belanja dengan konsep hemat nih!

1. Kejar diskon mulai dari Rp100,-

Dapatkan 3 Hal Ini di Promo Puncak Tokopedia, Dijamin Bikin Hemat!Kejar diskon mulai dari Rp100,- (Dok. Tokopedia)

Beneran ini gak bohong. Kejar diskon ini hadir untuk kamu agar bisa dapat produk yang murah dengan kualitas terbaik di kejar diskon. Akan ada penawaran dan pilihan produk menarik dengan harga mulai dari Rp100,- alias seratus perak saja di jam yang sudah ditentukan. 

Apa saja produknya? Banyak banget guys mulai dari handphone & gadget, produk keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga dan hobi, kecantikan, dan kebutuhan harian. Temukan barang kebutuhanmu saat momen kejar diskon ini! Oh iya, agar tidak ketinggalan promonya, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat. Ingin tahu apa saja produknya? Cek berkala aplikasi Tokopedia ya!

Baca Juga: 5 Tips Meraih Cuan di Tokopedia Selama Ramadan

2. Bebas ongkir sepuasnya

Dapatkan 3 Hal Ini di Promo Puncak Tokopedia, Dijamin Bikin Hemat!Bebas ongkir sepuasnya (Dok. Tokopedia)

Gak perlu diragukan lagi dan gak usah pikirkan biaya pengiriman, promo bebas ongkir juga selalu ada untuk memenuhi kebutuhanmu di manapun kamu berada! Sebab, promo bebas ongkir sepuasnya ini berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. 

Kamu hanya perlu pastikan saja produk yang ingin kamu beli berlambangkan bebas ongkir sepuasnya. Banyak banget kok kategori produknya.

3. Parsel Ramadan

Dapatkan 3 Hal Ini di Promo Puncak Tokopedia, Dijamin Bikin Hemat!Tokopedia parsel Ramadan (Dok. Tokopedia)

Sambung tali silaturahmi bersama sanak saudara, orang tua, dan kerabat tercinta di bulan yang penuh berkah ini. Kamu bisa banget lho memberikan buah tangan seperti parsel. Gimana? Ide bagus, ‘kan? 

Di Tokopedia, kamu bisa menemukan berbagai varian Parsel Ramadan terlengkap, unik, dan pastinya harganya terjangkau banget mulai dari Rp50.000,- saja! Bahkan juga bisa dapet bebas ongkir sepuasnya juga lho! Jadi makin hemat, ‘kan? Ramadan ini dekatkan yang jauh, kirim yang bermakna dengan parsel Ramadan Tokopedia! (WEB)

Baca Juga: 70 Persen Penjual Tokopedia Alami Kenaikan Penjualan

Topik:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya